hamil

bun mau tanya ,waktu bunda hamil lebih percaya mitos mitos gitu apa lebih prcaya ke logikannya ya ??

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

percaya Sama Allah tapi sembari mendengarkan nasehat orng tua yg lbih tau... sy orng jawa... lgi hmil 31w ngk boleh ini itu ya saya nurut saja wlaupun ngk msuk akal... ya demi kebaikan diri sendiri. ngk blh mkn udang.cumi.kerang.kambing. ngk bleh iket rmbut mlm hari.ngk boleh ngintip di pintu klu mau msuk ya msuk keluar ya keluar.ngk bleh bakar2.ngk bleh nabrak hewan.dll di nikmati aja.

Baca lagi
6y ago

iya katanya biar lahirnya gampang.. ya ikuti aja ya...

VIP Member

percaya allah aja bun. ikuti quran :) sya dari hamil muda sampai anak lahir, rumah sebelahan sama kuburan trs sekeliling banyak bgt pohon bambu. tp gak prnh pake peniti, dll yg biasa di anjurin org tua. Kalau untuk hal yg lainnya sprti makanan, intinya kalau makanan itu mengandung bnyk gizi dan halal di makan aja.

Baca lagi

jujur klo sy gk percya, tp dr pd pas makan ketahuan sm ortu dan kena marah, mnding mnghindar dlu dr makanan atau hal yg dilarang2 yg katanya pamali jika dilakukan oleh orang hamil, soalnya dr bidan smpe dokter gk ada yg ngelarang, smua dibolehkan mungkin dibatesin jngn berlebihan, dan smua itu ada penjelasannya.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-118770)

Logika, tiap saya dikasih tau/dilarang sesuatu langsung saya googling/tanya dokter utk cari tau jawabannya.

VIP Member

percaya sm Allah bun hehehe.... tp kalau logikanya itu ngga boleh dilakuin, percaya2 aja aku buun .

kl sya ke logika aja,ada nggk diterangkan di alqur'an alhadist ,klo nggk ya wallahu'allam

VIP Member

liat mitosnya masuk akal apa gak. kalau terlalu gak masuk akal ya jangan dipercaya

saya lebih ke logika karna mitos blm pasti kebenaran nya

VIP Member

logika bun, mitos banyak yg gk masuk akal nya hehe