produk baby baru lahir

bun mau tanya produk sabun,shampoo, bedak, minyak telon yg bagus kira2 merk Jhonshon/Zwitsal

99 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

cocok2an bun, lebih baik beli yg size kecil2 dulu buat jaga2 kl ternyata ga cocok. sejauh ini yg saya temukan review paling bagus lactacyd/cetaphil utk sabun baby.. kl bedak tabur udh ga disarankan bun krn bisa terhirup baby nya, kasian paru2nya bun.. bedak bisa diganti pake bedak cair (semacam mothercare liquid talc), kl shampoo jg sama kyk sabun bun cocok2an hehe.. minyak telon pake bebe roosie bun.

Baca lagi

Bun, penggunaan bedak pada bayi sangat tidak dianjurkan, karena bubuk aromanya bisa terhirup oleh bayi dan itu tidak baik untuk pernapasan. Gantilah dengan menggunakan lotion, dan lotion yg baik menurut saya produk dari purebaby. Untuk sabun dan shampoo juga sebaiknya menggunakan produk purebaby. Semoga menjawab pertanyaan bunda.

Baca lagi

Tergantung selera aja Bun.. Klo saya pake Zwitsal semua, tapi baby cream nya pake Cussons baby Krn saya beli Zwitsal nya yg sepaket isi 6, jadi ga semua yg dibutuhkan ada dipaket nya itu.

Kalo saya campur sih bun, pernah pake pigeon wkt bayi tp kulit anakku jd agak aksar gt, ganti sm zwitsal, kalo hair lotion pake cusson karna waninya enak bgt, telonnya pake konicare

Skrng kan jhonson ada yg khusus NB bund.. yg cutton touch.. baby ku belom lahir sih.. v aku coba beli produk itu.. sabun&shampo sama lotion y.. Semoga ajh cocok..hhe

Cocok2an bun, aku tiap produk bisa beda2 merknya... Sabun+sampo pigeon/mybaby wanginya enak, lotion pigeon, telon bebe roosie, minyak rambut cussons...

VIP Member

Bedak tidak dipakai. Utk yang lain (sabun cair 2 in 1, baby oil, hair lotion, dst) aku pakai PIGEON, Bunda. Dikasih sepaket sama Tante. Hihi.

Yang mana aja bun asal sesuai fungsinya,hemat,gampang dicari & ga alergi. Klo bunda kasih pilihan ,saya lebih milih zwitsal krna wangi banget

VIP Member

Kalo jhonson/zwitsal saya lbh nyaranin zwitsal. Tapi klo saya lbh suka mustella/cetaphil bun... Itu recomended bgtt #versisaya ??

Apa aja sih bun, menurut kesukaan Bunda. Karena prinsipnya semua produk NB itu bagus dan aman bagi bayi, yang penting di bayi itu COCOK.