keputihan

Bun.. mau tanya nih trimester 2 keputihan wajar ya?

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

#bantujawab..Kemaren pas bgt saya nanya ke dr masalah panty.. gpp kata dokter.. asal pemakaian panty harus sering ganti 2-3jam dan tidak boleh pakai tidur. Keputihan yg normal tidak berbau, tidak berwarna dan tidak gatal. Karna semakin janin bertambah besar vagina akan semakin lebih lembab dan mengluarkan cairan spt keputihan itu normal..asal seperti yg saya bilang barusan.. tidakberwarna, tidak bau, g gatal..

Baca lagi

Asal warnanya putih bening gpp bun. Tp klo dah berwarna mending konsultasikan ke bidan atau dokter. Klo sya dulu pas tm 1 bilang ada keputihan warna putih susu dr bilang sruh jaga kebersihan & pke CD katun gt aja. Tp pas tm 2 ganti dokter sya langsung d ksih perawatan. Minggu pertma d ksih antibiotik, selanjutnya cm d bersihkan lokal d dlm miss V. Smpe skrg dah mo lahiran d bersihkan terus.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-119979)

Yg bisa memastikan keputihan termasuk wajar atau tdk bidan atau dokter Bun Krn keputihan yg tdk wajar bisa menyebabkan kelahiran imature atau prematur

wajar bund klau keputihanx itu tdk gatal dan tdk berbau klau keputihanx itu gatal dan berbau segera konsul k dokter ya bund.

Wajar bunda selama kehamilan keputihan terus, yg penting di jaga kebersihan nya dan jangan pakai cd yg terlalu ngetat

VIP Member

Keputihannya dulu yang seperti apa. Baru bisa ditentukan batas kewajarannya.

VIP Member

Wajar selama ga berbau dan berwarna selain putih

VIP Member

Selagi g berbau dn berwarna msh wajar bun

wajar bunda, googling aja bun