32 Tanggapan

Sebenernya kalau hamil memang bawaan lebih mellow, lebih manja, emosi naik turun. Dan itu berpengaruh buat bayinya. Jadi kalau ada masalah apa2 bisa share sama suami ya bun, biar ada yg nenangin atau kalau suami gak bisa, bunda bisa curhat ke orang yg di percaya seperti ibu, saudara kandung dan sahabat. semoga sehat dan bahagia terus ya bun. :'))) Kalau bunda muslim, banyak2 zikir + baca quran juga, insyaAllah bisa menenangkan.

Sebenernya menjadi lebih sensitif itu wajar sih bun saat hamil, itu faktor hormonal.. Tapi kita nya harus bisa ngontrol itu semua, supaya ga berpengaruh ke baby, kasian kan si baby kalo diajak sedih/stres terus..

VIP Member

ngaruh banget aku ngalamin soalnya. dan seminggu kemudian di USG di kepala bayiku (otak) ada cairan berlebih. panik kan, akhirnya di cari tau penyebabnya krn si bayi stress ibunya sedih

janin nya bisa ikut stres bun. jangan dong. kalo ada yg ganjel di pikiran mending omongin langsung sama suami. jgn dipendem. janin bisa ngrasain apa yg dirasain bunda.

Pengaruh bgt. Biasanya kloaq sedih nangis atau stress gitu perutku langsung kenceng banget dan ngilu2 gitu.. Kata dokter itu janinnya ikut stress.

VIP Member

pengaruh bun, baby ikutan sedih katanya.. klo lg hamil harus happy bun iar debaymya happy.. jgn pikirin yg negatif2.. smngt bun..

VIP Member

Selalu positive thinking bun, dan klo ada apa" langsung utarakan aja. Jangan dipendam, nnti malah jadi stress sendiri.

VIP Member

Sy pernah baca google ngaruhny pd janin bs kurang berat, janin stress dan kl sdh keluar pertumbuhanny jg terhambat

Berpengaruh bund . Jngan stress ya bund .. kasian dede nya .. janin jgag bisa stress lo bund .. hati2 ..

Ak tiap hari nangis,,,,g tau apa yg d tangisi☹️tpi klo udda nangis rasa ny tu plong bgd,,,,

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait