bayi

bun mau nnya klw bayi prematur dirumah sakit sampe berapa lama iya kira kira..? udah 5hari drmh sakit soalnya saya udah kangen.. pengen cepat cepat bayi nya pulang..

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saahabat ku juga prematur selama 3 bulan klo gak salah bund sampe bobotnya mencapai 2,5 bahkan lebih bund karna prematur badanya gak seperti bayi"pada umumnya kecil walau berbobod tapi begitu dah kluar rumah sakit jantungnya belum kuat sering sesak nafas ,batuk,dan pilek,bund jadi masuk keluar bidan yang ada penghangat bayinya dan dianjurkan minum susu khusus prematur susu nya mahal diatas 300 ribu perkaleng sedang bund . dan alhamdulilah bayi sahabatku tumbuh besar dan lincah bantuan dari susu itu .

Baca lagi
6y ago

gak tau bund merek nya apa cuma itu juga rekomandasi dari dokter karna sering sakit dan katanya biar pertumbuhanya kaya anak lain juga

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-128380)

VIP Member

uk brp bun pas lahir ?

6y ago

normal apa cesar bun..? kata dokter kira kira..? bunda udah berapa bulan