Bayiq

bun mau nanya sy hamil udah 20 minggu tp td sy periksa kata dokter blm ad detak jantungnya trus di ukur pun blm ad tinggi fundusnya.. ap ad yg sprt sy ya bun.trus gmn solusinya

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

maaf Bun untuk pengukuran tinggi fundus uteri itu bisa di lakukan setelah usia kehamilan 12 Minggu..kalau 20 Minggu belum ada DJJ nya mending bunda periksa ke dokter spesialis kandungan yg lainnya biar tidak 1 opsen buat perbandingan juga..karena 20 Minggu itu sudah bisa bergerak janinnya dan DJJ sudah terdengar jelas.

Baca lagi

Seharusnya itu udah bisa nendang bun. Saya 12weks aja sudah terdengar jelas detak jantungnya. Mau bayinya kecil detak jantungnya seharusnya sudah ada Bun. Bunda sering-sering minum vitamin dan makan coklat supaya janjinya besar. Semoga janjinnya sehat selalu ya bunda.

VIP Member

9w aj sdh ad detak jantung lho bun, masa 20w blm ad???aplg tinggi fundusny, gk salah tu bun???20w janin sangat aktif lho

dokter ksih saran suruh usg bln depan bun .makanya itu bun sy takut .td pas di cari2 blm kedengeran detak jantungny bun..

5y ago

kok ga langsung usg ja bun.. pindah dokter bun.. kok dokterny aneh sih

bunda prksa d bidan apa dktr? klau dktr psti d usg Bun.... lha hsl usgnya janin sdh ada apa blm bun???

20 minggu harusny udah lumayan bun.. aku 8 minggu udah denger detak jantungny.. bunda sudah usg?

TapFluencer

cari dr lain n suara terbnyak apa? dr bisa juga salah diagnogsa

kalo lewat usg pasti terdengar bun . usg dulu aja .

klw masalah aktif .aktif bnget bun udah nendang2

TapFluencer

periksa dokter bun 6w detak dah ada kok ?