hamil 38 weeks 5 hari

Bun kenapa ya saya semakin besar kehamilan susah kali tidur malam, insomnia. Jam 2 malam baru bisa tidur. Tapi kalau pagi ngebangkong dan siang nyenyak tidur.

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba siang dibawa sering" jalan keliling rumah aja gpp Bunda.. sore nya dibawa senam" sendiri liat youtube Bund.. emg bawaan nya males bgt, tapi pikirkan manfaat nya n mikirin demi debay in syaa Allah bisa Bunda.. mungkin nggak pasti bakal bikin cepet tidur malam, cuman setidaknya mengurangi jam tidur nya lebih cepet dikit dri lewat tengah malam.. Alhamdulillah 2 kali hamil uk segitu sya udah lahiran Bunda.. ^^

Baca lagi

Saya juga pas hamil besar gt bund.. Cari posisi yg nyaaman susah amat😅.. Jdi insom deh.. Pas si baby dah lahir lebih insom bun,tpii mnyenangkan.. Meski kliyengan rasanya

Sama bun , kalo aku dd nya aktif bgt mnggeliat di dlm kadang miss v disendul sendul terus pengen pipis dan akhirnya gk bisa bovo

Sama bunda... tdr pun tiap bntar bangun.. pdhl baru 5 mnit merem

3y ago

Cara ngatasinnya gmna bun.. Duh saya bingung susah tidur siang malam

rasaku hampir semua bumil lah begitu ya. aku pun dulu gitu

4y ago

Itulah bun, selangka paha sakit

Iya bun ini saya tngah malam juga ga mau merem🥺

Sm kok bun, hahha tp aku bru 27 week

Sama bun ..saya juga gitu ..

Gpp bun,, bawaan

VIP Member

Samaaa bunn