20w pregnant

bun kehamilan ku sekarang sudah menginjak 20w tapi blm ada gerakan dari si baby nya, paling cuma terasa seperti kedutan saja. adakah disini yg sama ? atau pernah mengalami nya? dan kira2 kehamilan berapa Week merasakan gerakan dari si baby ya ?

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak ke berapa bun? biasanya 18-22 minggu udh mulai terasa tpi kdg kuat kdg tidak. saya pribadi lebih merasakan gerakannya saat malam, krna kita udh gk ada kegiatan, klo gak coba tidur miring kiri dan tahan smpe 2 jam bun, biasa nya boasa terasa kuat.

6y ago

sama2 bunda

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-54956)

sama tp aku masih 16 m bun,belum ada gerakan juga cuma ada sesekali kedutan gitu. ini aku anak ke 2. ank pertama udah ada trasa ada gerakan walaupun cuma terasa seperti ditendang gtu..

kata bidan disini sih,, gerakan bayi mulai aktif dan benar2 terasa itu saat usia kandungan 6 bulan buunn.. 5 bulan ituu baru kedutaan ajaaa dan kadang kita ngga menyadarinya buun 🙃

6y ago

gabisa tidur bunn maksudnyaa.. hehe typo

sama bun aku jg 20w tp bru kerasa dikit",, beda sm hamil pertama 16w udh aktif banget..tp kata dr. kandungan baby sehat cm bawain bayi beda" katanya.. l

Sama banget kita bun. Nih aq jg udh 20w , blm terasa bgt gerakan baby. Klo pun ada, cm kedutan gitu. Perut aq jg bnyk org2 bilang "Kok blm keliatan".

y emg kalau usia segitu . kedutan saja.. kalau dah 7 bulan ap 8 bulan lah dia geraknya lama kerasa bgt. kaya lagi muter dia.. hee

Kedutan termasuk gerakan bayi bun.. Tapi masih agak manjaah.. In syaa allah nanti akan terasa kencang bun.. 😅😅

6y ago

oh gitu ya bun 😅 maklum aku baru pertama jd masih awam . tapi makasih buat info nya bundaa 😍😍😍

sy pernah mengalami sprti itu pada saat kehamilan ank 1 gerakan baby baru terasa kehamilan menginjak 28w.

saya juga waktu hamil 20w cuma ngerasain kedutan bun dan bener2 ngerasain gerakan janin waktu hamil 22w