MINUM SUSU SAAT HAMIL

bun kapan sih minum susu hamil yang tepat? sy baru telat 5hari pas tescpack garis 2.

MINUM SUSU SAAT HAMIL
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Selamat ya mom! Semoga dilancarkan kehamilannya. Minum susu hamil boleh mulai kapan saja mom, bahkan ada yang minum untuk persiapan kehamilan. Tapi harus diperhatikan juga mom vitamin dan suplemen kehamilan apa saja yang disarankan untuk dikonsumsi dokter. Takutnya malah jadi terlalu berlebih, contohnya Konsumsi vitamin asam folat yang biasanya diberikan dokter atau bidan saat hamil yang juga kandungannya tinggi pada susu hamil, kalau misal berlebih malah ga bagus buat janin. Selain bisa menghambat penyerapan B12 juga bisa menyebabkan gejala autis.

Baca lagi

saya waktu hamil kebetulan saya lagi ikut suami kerja di luar negri..saya cari2 susu hamil di supermarket ga ada..lalu saya konsul ke dr kandungan disana..dan dia bilang ga menyarankan minum susu hamil..saya malah di sarankan minum susu fresh..pas saya pulang ke indonesia kandungan saya udah 3bln saya konsul lagi ke dr kandungan..dan dokter kandungan saya juga menyarankan untuk tdk minum susu hamil...lebih baik susu fresh atau susu uht.. jadi selama hamil saya ga minum susu hamil sama sekali

Baca lagi
5y ago

oia chill go jg suka aku kasih bun,jd selang seling sama vidoran. oke deh bun makasih banyak ya bun informasinya

kalo pengalaman saya.. dari sblm hamil saya udh mnum prenagen esensis (susu untuk persiapan hamil) dan pas udh tau positif langsung ganti ke susu hamil.. Alhamdulillah karna udh dipersiapkan lebih awal asupan asam folatnya jd saya ga terlalu parah mual2nya ga sampe muntah yg gimana2 malah seger aja pas awal2 hamil.. jd kayanya secepat mungkin bun persiapin nutrisi buat calon dede bayi..

Baca lagi

kalau aku minum susu hamil dari setelah menikah bun dan alhamdulillah 2 bulan setelah menikah positif hamil

saya dlu dr sblm hamil bun , pakai anmum, tp yg pnting asam folat bun , dlu sma dokter d ksih anelat

aku langsung beli pas tau hamil. temenku sebelum hamil malah sdh minum