Merk tespek

Bun, hthp 18 april, 28 mei malem tespek positif, langsung kedoter 29 mei, positif jg, cuman ada flek selang seling, sehari ada sehari engga, jd disuruh bedrest + dikasih vitamin. Tgl 3 juni ada flek , trus pinggang sakit dan rasanya sprt mau halangan sakit perut, pergilah ke dokter lain sore hari, pas di tespek negatif??kta dokter mungkin kmren mmg ada tpi ga berkembang. Krn ga terima sy beli tespek lagi bun, tgl jun jam 3 subuh saya tespek dan masih positif, jd gmn bun? Kata perawat dokter itu, flek itu mungkin tanda mau halangan?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Banyak istirahat aja bun..saya hpht 23 april nah tgl 23mei saya testpek 2 garis .stlah 2 hr testpek sya flek tapi sedikt sekali cuma setitik garis.. panik kan wlpun kehamilan ke 3, hari rabu nya saya bawa usg ke dokter cm bilang ini baru penebalan dinding rahim aja..suruh 2minggu lqgi balik untuk usg.. di kasih obat penguat klo misalnya jd haid ga usah balik lagi..klo ngrasa hamil balik lagi untuk usg.

Baca lagi

wktu aku walaupun udh gk berkembang masih positif bun... klo pun keguguran agak lama jdi ke negatifnya... istirahat bun... hrus bener2 istirahat... jgn turun dr kasur klo gk perlu.. makan minum d ambilin aja suruh pak suami..

Sudah di usg bun? Coba di usg bun, dan di cek apa dirahimnya sdh ada penebalan dinding rahim atau sdh ada kantong janin..

5y ago

Coba bedrest total+dikonsumsi vitaminnya bun.. dan jangan stress bun, takutnya kalo bunda stress malah calon janinnya gak berkembang..

Tunggu seminggu dlu bunda.. Apa emng haid atau gimna.. Brpikir positif aja bund.. Smoga baik2 aja kndungan bunda ๐Ÿ™

5y ago

Kepikiran trus bun๐Ÿ˜ญaamiin makasih bun

VIP Member

Coba USG transvaginal bund