23 weeks -24 weeks gerakan janin

Bun disini ada yang hamil 23-24 weeks? atau udh lebih share dong disini.. aku kadang suka ngerasa ada gerakan / kadang engga , apakah itu wajar ? janinku skrng bergerak di kiri , hanya tendangan halus , atau getaran aja.. tapi aku suka mikir kalau aku ga ngerasain gerakan nya , mungkin janinku tidur atau aku ga peka.. apakah ada yang sama kaya aku begini?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

capek bun dedeknya klo nendang trus.. 😂😂😂 mrka juga punya jam tidur... jd ada waktu dedek aktif sekali, dan ada waktu yg memang geraknya cuma sesekali dalam sehari...

sama bun, saya juga ngerasain gtu . kadang suka mikir sehat gak yaa debay nyaa ddlam

3y ago

Sama bun.. saya jg gitu.. sampe khawatir sendiri si dede sehat gak y, aman gak y 😅tp dibawa doa aj terus..

VIP Member

wajar kok bun. makin tua janinnya nanti tendangannya lbh kencenggg sampe bunda kaget. :)

4y ago

oh jadi masih wajar ya , aku malu tanya ke dokter mulu atau bidan. jadi pengen tau deh dari sini hehe.. terimakasih ya bun