15 Tanggapan

Anak indigo itu gak ada bun, kalo dia bisa melihat makhluk ghoib berarti ada makhluk tersebut di dirinya. Cobalah ruqyah mandiri, kalo dirasa berat coba ruqyah di tempat ruqyah syar'iyah. Coba bunda nonton youtube tentang ruqyah. Ada anak yg menyebut dirinya indigo, tp setelah ruqyah alhamdulillah tdk melihat makhluk ghaib lagi. Setau ana ada jg jin yg bisa turun temurun. Intinya kalo kita bertekad agar anak kita tdk sperti ini lg, yaaa kudu dikuatkan lg iman kita. Makhluk tersebut bisa kembali lg stelah di ruqyah kalo kita tidak membentengi diri kita dengan iman yg kuat. Wallahu a'lam bishshowab. Afwan bun, tak bermaksud menggurui. Semua kembali ke pendapat kita masing2. Tak ada salahnya dicoba.

Setuju mom

Baca dzikir pagi petang bun. Coba minumin air daun bidara aja. Dzikir pagi itu insyaa Allah, Allah jaga dri pagi smpai sore. Dn dzikir petang itu mnjga kita dri sore smpai pagi. Dlu saya juga gitu ketergantungan bgt ma ruqyah. Trus sya ruqyah mandiri, dan mngerjakan hal2 yg sunnah dn mnjauhi amalan bid'ah. Krna amalan yg ndak ada tuntunannya yg shahih dari nabi shallallahu 'alaihi wa sallam malah bikin setan atau jin suka dengan kita.

Bun maaf, saya agak risih ya kalau memuji nama Allah Subhanallahu wa Ta'ala itu disingkat2 gitu. Minta tlong dibiasakan untuk nulis dengan lengkap yaa bun. Juga shalawat pada nabi kita shallallahu'alaihi wa sallam jgn disingkat dengan SAW. Krna dengan kita tidak mnyingkat itu ndak rugi kok bun, malah berpahala. :)

Bun kta bunda klo smkin srg di ruqiyah mkin byk yg msuk.. kyakny gak deh bun.. Coba bund buka channel youtube The story of doctor indra.. nah beliau itu dokter umum sekaligus peruqiah.. beliau ad di kota pontianak.. cara beliau ruqiyah sgt bgus.. smua jin rata2 msuk islam.. cb lihat video2 beliau di youtube.. berbagai mcam masalah pasien bisa beliau tangani ..bisa ruqiah dg beliau tpi bunda hrus ke pontianak bun..

Bener bund. Saya sampe berkali kali baca, kalau sering di ruqyah malahan makin banyak yg masuk, lah sy baru dgr. Ponakan sy 4x ruqyah alhamdulillah sampai skrg gk gmn gmn.

Itu dzikirnya dri hadist2 yg shahih bun. Adapun dzikir yang hadistnya lemah atau palsu jangan di amalkan. Krn akan malah mengundang jinnya, dan makin suka untuk nempel.

Sering di bacain atau di perdengarkan ayat ruqiyah surah Al-Baqarah buns, mungkin tantrum jgn dulu mikir indigo..

Iya semenjak dia ketakutan sy gak pasang lagi smua ayat yg tempel2 di dinding,hbis tiap lihat ayat itu nangis kejang2,tapi klo Alquran gak jadi sy lepasin smua ayat seribu dinas yg nempel2 di dinding, mksih masukan nya bun

rukyah mandiri bun,, hati" dgn foto makhluk bernyawa,, krn mata.ny bisa jdi tmpat persembunyian.ny .

betul..., tuk memutus tali rantai jin nasab. wallahu a'lam.

Saya pernah dengar ceramah ustad khalid kalo anak indigo sebenarnya diganggu setan. Lebih baik diruqyah bun

Itu sy tau sy udah ruqyah 5 x dr kcil smpe besar tetap aja nih gk nutup2,bahkan shareing sm tmn2 yg di obatin ustad danu yg punya indigo jawaban mereka tetap aja lihat ,,,jdi ya sy bnerkan kta pk kiyai yg waktu sy mau ruqyah itu,,klo ruqyah bukan pengusir atau penutup mata batin bgtu..

Nma FBnya jg ada The story of doctor indra.. Beliau ada juga bagikan link pdf dzikir pagi petang..

Iya bun nanti sy cari bun mksih infonya

Usia berapa bun? Kalo masih bayi kynya memang peka sm hal-hal seperti itu

Itu sdah bun,kta ustad danu aja gk bisa hilang langsung justru yg nutup mata batin kan ada jin ny juga kcuali Allah SWT yg menutup nya,intiny saling menghormati antar alam saja,selam a gk mengganggu ibadah kita ya gpp,,,sy dulu umur 1 thn bru bisa nyesuaikan dgn yg sy lihat,klo msih byi ky ank sy ya gtu skit2an nangis trus,ank sy ini termasuk kuat,,tpi ya ngeri2 yg di lihat ny,,jdi klo gk tahan nangis gtu

Ya..sebaiknya dirukiah baik anak maupun ortunya

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait