ibu menyusui boleh smoothing

Bun ibu menyusui boleh smoothing boleh ga?

11 Balas
 profile icon
Tulis jawapan
VIP Member

Ibu menyusui boleh smoothing bun, tapi harus dipertimbangkan lagi ya bun, walaupun tidak berdampak bagi bayi bunda, takutnya berdampak kepada bunda karena smoothing rambut mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan alergi apabila kulit bunda termasuk yang sensitif, jadi hati-hati ya bun.

VIP Member

Ibu menyusui boleh smoothing kok bun, namun smoothing rambut mengandung bahan kimia yang bisa menyebabkan alergi, jadi sebelum bunda melakukan smoothing rambut alangkah baiknya di tes dahulu apakah kulit kepala bunda termasuk yang sensitif atau tidak.

VIP Member

Ibu menyusui boleh smoothing rambut bun. Tapi di cek dulu ya bun apakah kulit kepala bunda termasuk yang sensitif atau tidak. Kalau ternyata sensitif dapat menyebabkan alergi bun

VIP Member

Ibu menyusui boleh smoothing rambut kok bun, tapi di coba dahulu sebelum penggunaan ke seluruh rambut bunda, takutnya bunda punya alergi terhadap bahan kimia tertentu.

VIP Member

Menurut saya ibu menyusui boleh smoothing bun, walaupun tidak ada efek apa-apa bagi ibu menyusui tapi harus dipertimbangkan lagi karena terdapat bahan kimianya.

VIP Member

Menurut saya ibu menyusui boleh smoothing rambut kok bun, bahan kimia yang terdapat pada produk smoothing juga sudah pasti aman dan tidak berbahaya.

VIP Member

Kalau menurut saya apakah ibu menyusui boleh smoothing rambut, tentu boleh dong bun. Tenang aja bun tidak akan mempengaruhi kualitas air susu bunda.

gpp siy bund.. tp sebaiknya kalau bisa lg menyusui jgn tlalu banyak pakai bahan kimia dl bund

VIP Member

Ibu menyusui boleh saja smoothing rambut.

Tentu boleh bun