stress

Bun apakah stress berpengaruh besar pada janin ?

60 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Berpengaruh bngtt bun .. Baru 2mnggu kemaren kaka iparku lagii ngissi baru 3w ke guguran ragara setress gg bissa ngebebasin fikiraan, Ada masalah sedikit difikirin apa" yang gg ngenakin ke hati di fikirin.. Amiit" naudzubillah, Perut uddah buncit jugaa jangan sampe setress bun, bissa cepet bikin darah naik..

Baca lagi
5y ago

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

menurutku iya banget bun. dan sempat menyesal kmrn krn mungkin aku stres dan trlalu bnyak pikiran hingga tdk mnyadari bahwa anakku sudah tdk ada di dalam kandungan usia 39week. skrg lg hamil lg dan dibawa santai selow gakmau pusing.

5y ago

sabarr yaaa.. semua sudah diatur..

VIP Member

sangat berpengaruh bun.. bayi yg dilahirkan dr ibu yg stress, stlh dilahirkan bayi nya akan rewel. selama di dlm perut bayi itu bisa merasakan emosional ibunya bun, malah klo ibunya nangis, bayi dlm kandungan jg ikut nangis..

Iya bunda.. Ibu hamil gak boleh stress, saya sudah mengalami sendiri, kehamilan pertama sya bnerยฒ stres bun.. Jdi saya keguguran ๐Ÿ˜”..

aku waktu 5bulan ada penyumbatan darah di ke tali pusar dedek karena capek kerja dan stress.. sejak itu ga mau lagi stress sama capek2. kasian dedeknya..

5y ago

alhamdulillah bayinya sudah lahir sehat.. turut berduka cita ya bun buat dedeknya, semoga menjadi tabungan ibunya di surga...

sangat brpengaruh bun sama janinx, sama kehamilan jg bisa bikin tensi naik yg berakibat preeglamsia. kontrol moodx bun ๐Ÿ’ช semangat demi debay

Sangat. Ibunya stress anaknya pun ikut stress di dalem. Kan baby ada di dalem kita, apa yg dirasakan ibunya otomatis baby akan merasakan juga

sangat berpengaruh bun.... kalo bisa ibu hamil slalu happy.... biar anaknya juga happy..... semoga selalu sehat ya bun..

Baca lagi

Iya yg saya baca dan lihat di YouTube seperti itu. Jadi next nya baby nya bisa jadi cengeng gitu..

VIP Member

berpengaruh banget , kita sedih , stress , emosi itu berpengaruh buat bayi , buat perkembangan nya juga

5y ago

klo misalx stres kekmana debayx bund