suhu

bun anakku usia 2bln agak rewel ini, suhu nya 37.3° ga panas kan bund?

33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

itu msh normal bun..suhu bayi normal 36.5-37.5 diatas itu bisa dikompres hangat dlu..klo memang msh demam priksa aja bun..jgn sembarangn ngsh obt mskipun itu paracetamol utk bayi..krn kita tdk tau dosisnya brp..krn setiap bayi itu beda2 takaran dosisnya trgntung berat dan usia bayi...tetap dinenenin aja..ksh baju yg tipis

Baca lagi

37,3 untuk bayi usia 2 bulan sudah katagori demam. d cari tahu penyebabnya dulu yaa bun, atau coba tunggu 1 atau 2 jam di suhu ulang, jangan lupa kasih ASI yg lebih sering dari sebelumnya. kalo demam makin naik atau tidak ada penurunan coba konsul ke DSA nya ya bun untuk penanganan lebih lanjutnya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-152184)

VIP Member

suhunya normal, bunda.. reselnya bisa disebabkan banyak faktor.. bisa karna ga nyaman dengan suasana sekitar, bayi lapar, bayi ngantuk, diapers penuh, perubahan rutinitas, over stimulasi, over eksplorasi..

VIP Member

kalo usia 2 bln suhu normal bisa sampai 37.5° bund..diatas itu sudah disebut demam,,cek suhunya setelah mandi ya bund,itu paling akurat *kata dsa anak saya 😊

gak bun masih normal dibilang panas kalau diatas 37,5, disusuin aja bun yang banyak bisa jadi itu dehidrasi

itu udah masuk demam bunda,,anak2 atau bayi normal 36,di atas 36 itu udah masuk demam,,berbeda dg org dewasa

6y ago

klo utk dewasa mlh 36-37

asiin aja trs bun , jik msh panas di kompres air anget dan di kasih obat penurun panas.

Itu masih di bilang normal bund,bunda perlu khawatir klo suhunya capai 38 drajat bund.

VIP Member

masih normal bund segitu,.klo udh d atas 37° udh g normal bund segera bawa k dokter