Vitamin asam folat yg bagus

Bun aku mau tanya vitamin asam folat yg bagus buat bumil apa ya, soalnya aku periksa kok ngga dapet vitamin asam folatnya jadi pengen beli sendiri gitu

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Tergantung kebutuhan juga bun, diawal kehamilan kita bth lebih banyak asam folat sekitar 400-1000mcg /hari. Jadi bunda bisa beli folavit atau blackmores buat kebutuhan harian. Tapi kalau udah agak besar kandungan nya biasanya asam folat sudah dikurangin bisa minum vitamin yang lbh kompleks kaya folamil genio, promavit, dll. Jadi disesuaikan sama usia kandungan kita..

Baca lagi

Benar bunda , itu penting banget , Dokter spesialis kandungan aku dari Ank ke 1 dan Ke 2 hanya menyarankan asam folat tnpa vitamin yg lain , Asam folat, penting untuk pembentukan organ janin dan menghindari cacat tulang belakang serta gangguan pertumbuhan otak janin. Dari dulu saya pakai folic acid Nutrilite bunda , Organik terjamin and udh di Kenal seluruh dunia.

Baca lagi
6y ago

Ya benar bunda, bahasa inggrisnya folic acid

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-133299)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-133299)

Kalo aku beda2 sih bun merknya utk tiap bulannya dikasih sm dokter. Tpi klo bunda mau, beli blackmores aja d guardian/kimia farma. Itu bagus, temen2ku minum itu, jadi sama dokternya juga gk dikasih vitamin lagi.

Kalau aku waktu itu dari rumah sakit d Kasih folamil bun Trus kata bisan aku juga folamil bagus jd aku tiap bulan beli d apotek bun.. harganya lumayan sh hehe

6y ago

makasih infonya ya bun

folavit 10rb'an itu uda bagus bund, cz khusus asam folat, sy dari jaman promil sampek hamil muda dikasih vitamin itu terus dr RS...

Makasih bunda infonya, minta doanya ya supaya saya lahiran lancar normal dan nggak ngerasain sakit yg berlebihan

bidan/dokter ngsih resep sesuai kebutuhan biasa nya,, ada jg vitamin lain tp d dlm nya udh mngndung asam folat ko.

jangan beli vitamin/obat sembarangan bun. lebih baik minta ke bidan/dokter. cocok di org belum tentu cocok di bunda

5y ago

iyaa bun. kalo buat diri sendiri sih gpp. ini kan buat diri dan buat janin