asi warna pink

bun,ada yg tau penyebab asi berwarna pink?bahaya ga ya klo diminum bayi?

asi warna pink
82 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu campur darah bun biasa nya karna ada yg lecet... Yg tercampur darah buang dlu nanti klw udh gx tercampur baru boleh d.simpan untuk dd nya.... Waktu itu juga saya sering gitu bun setiap yg tercampur d.buang walau pun cuma tercampur dikit,setiap pumping d.dekat lampu bun agar terlihat tercampur atau tidak

Baca lagi
VIP Member

Mungkin bercampur darah bun atau ada masalah pada PDnya tapi tetap aman 100% untuk dikonsumsi baby. Selengkapnya https://www.haibunda.com/menyusui/20180314143739-54-15145/begini-kondisi-asi-saat-ibu-mengalami-masalah-menyusui Atau kalau tidak yakin bisa konsul ke konselor laktasi dulu bun

Baca lagi

Biasanya itu bercampur darah bund.. saya pernah begitu wktu awal2 menyusui kan puting lecet tuh.. tp saya ga pompa asi.. dedek aj yg ngenyot lngsung kata dokter sih gapapa kalo ga bnyak darahnya. Kalo banyak mending dibuang aja. kalau bunda ragu tanya ke dokter langsung bund..

saya dulu gitu, dipompa warna pink. ternyata karna puting lecet dan berdarah, jd tercampur dgn asi. pantes waktu itu anak saya jadi kuning di sebelah mata, perut dan tangannya. sebaiknya jangan diminumkan ke bayi bun. obati dulu saja puting bunda mungkin puting bunda juga lecet.

VIP Member

Asi berwarna pink karena campur darah bun. Saya searching itu ada yg boleh ada yg ga. Tp saya cenderung ga akan saya kasih. Tau sendiri darah itu gimana baunya , kaya besi berkarat , terus kalau pas bibir kegigit aja rasanya ga enak darah tu.

Bun sblm nya makan apa ? Atau ada makanan yang lagi rutin di makan atau minum, Kalo ga salah makanan bisa ngaruh lho bun. Tapi di takut kan ada hal yg lebih serius mending langsung ke dokter aja bun .

Kya susu strowbery ya hehe tpi kta tante sya yg bidan jngan dikasih ke anakny klo asi nya warna pink gtu bun, tunggu kembali warna putih baru bsa dikasih lgi asi nya..

VIP Member

Aku pernah baca bun, itu bisa karena puting lecet jd kecampur darah atau bs juga faktor makanan bunda misal bunda habis makan buah naga, itu bs ngaruh k warna asi

Kok aq g prnh asiq wrna pink ya wlaupun lecet..., Sy ex pumping smpe ankq umur 10 bln, tp wrna asi y putih, klo awal2 lahiran dlu y kental kuning gt bun....

5y ago

Cb d priksakan aj bun, klo dokter bilang normal, y udah g usah khawatir bun...

Itu asinya baru pompa atau sudah lama di botol itu (keluar kulkas udah lama),, krn kalau sudab lama keluar dr kulkas dia akan menjadi darah gtu..