pertanyaaan

Bun ada yg tau gak kenapa yaa anak aku umur 7 bln setelah ganti susu lactogen 2 batuk lama banget dan bab nya keras apakah benar tidak cocok susu formula?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu bisa jadi Kurang serat/ g cocok sufornya Klo baru ganti susu itu bikinnya jgn kentel" bund susunya,,anakku jga sama kya bunda pas ke Dokter anak ku dasaranin anakku di buatin puding/ager ager trs kasih buah pepaya/ naga trs klo dia kasih itu gd perubahan ku baru kasih obat yg di resepin dokter anknya DulColaktol anak kya gambar dibawah bun obatnya ada di apotik century/k 24

Baca lagi
Post reply image

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-129597)

itu ga cocok bun waktu itu babyku susunya nutribaby batuk sampe ga brnti2 aq bwa ke dokter suru ganti pas ganti batuknya lgsg ilang sndri

VIP Member

Hai Moms, bisa jadi tidak cocok dg merek susu itu. Bisa coba ganti merek lain Moms, kasian baby nya kalo kelamaan batuk & BAB keras gitu.

6y ago

ohh iya bun bagusan asi aja dlu

Coba konsultasikan aja bund dg Dokter atau bidan setempat yaa. Biar lega

VIP Member

tidak cocok itu Bun, terlalu banyak sufor susah pupnya

VIP Member

Lebih baik konsul DSA dulu

Sembelit itu bun...