suami tempramen

bun ada yg suami nya tempramen ga dalam bahasa aja gak tindakan sampai suka menjelek2 ka menghina n kwluarga istri dan istrinya sendiri padahal selalu berbuat baik pada dia bagaimna menyikapinya ?

20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

apakah memang wataknya seperti itu bund? jika memang sudah dasarnya seperti itu bunda sing sabar, sing ikhlas, berdoa semoga suami di luluhkan hatinya, inshaa allah suami akan berubah koq bund. suami sy temprament, sama mantan istrinya beuh.. selalu main tangan, kasar, alhamdulillah setelah menikah sama sy, sy minta suami buat sedikit deki sedikit berubah, jgn menyamakan rumahtangga yg dulu sama sekarang. meskipun kdg sy yg suka mulai duluan bikin suami marah,πŸ˜…πŸ˜‚ tp alhamdulillah suami gk prnh kepancing buat main kasar, paling megang tangan suruh diem dan dgrin suami ngomong.

Baca lagi
VIP Member

Suami saya tempramen bun, kadang saya salah dikit aja udah dibentak dikata"in. Tp saya diem aja. Soalnya kalo kita ladenin yang ada malah tambah panjang masalahnya bun. Dulu pernah hampir mau cerai cuman gara" lupa nyopot harga barang yang mau dikasih ke saudaranya. Padahal udah minta maaf karna lupa tp karna masalah sepele itu sampe saya disuruh pergi dari rumah. Bahkan dibilang cuman nyusahin hidupnya. Pokoknya kalo lelaki tempramen jangan dilawan bun. Sabar aja pokoknya kalo bunda hamil ya jangan dibatin takut nanti ke anak.

Baca lagi

Kalo saya selama masih bisa di sabarin ya saya bakal sabar, cuma kalo udah ga bisa di tahan lagi yaaa saya bakal bales ngeluarin uneg2. Coba di omongin aja baik2 kalo lagi sama2 suasana hati nya bagus, soalnya kalo suami bunda tempramen trus bunda kebawa emosi ya bakal makin kebakaran.

VIP Member

saya sih tipe yang terus terang kalo ngomong. apalagi kalau memang cara dia bicara cuma nambah masalah, bukannya ngasih solusi. tapi saya juga percaya kadang pasangan itu kaya cermin, apakah saya sudah memperlakukan dia seperti saya ingin diperlakukan?

VIP Member

Alhamdulillah tidak bun... Diingatkan pelan2 bun, perkara ucapan itu harus dijaga. Hati tiap orang ga ada yg tau, ada yg bisa menerima ada pula yg tidak. Jadi harus hati2 dalam berucap. Apalagi sama istri, sudah seharusnya suami bersikap lemah lembut kpd istrinya.

VIP Member

Mending di tinggal aja bun sekali2.. Pulang ke ortu. Ga usah takut dinilai macem2, sama org lain.. Bahasa juga udah termasuk bullying bun, kasihan anak2/janin juga.. Kita perbaiki diri, klo masih kesalahan sepele ttp digituin ya pergi bun..

Baca lagi

Klo mnghdpi suami bgtu bund hrus extra sbar ya... Klo diladenin mlh jdi berntem.. Jdi kita banykin diam aja. Pas dia udah tenang.. Bicrakan baik2.. Blng keluh kesah bunda.. Klo bunda gk suka dgtuin.. Ttp sbar dn smngt bund

ngomong baik2 sm suami pas mood nya baik. kluarkan unek2 bunda. bisa ngomong nya pas sehabis Hb, atau waktu jalan2 mlm yg sepi.. kalo masih egois bilang maunya suami gmn.

Baca lagi

Sama kaya aku tuh bun Mana skarang aku lagi hamil Aku diemin aja sih gapernah ku gubris Ingin rasanya aku pulang ke ortu aku πŸ₯Ί

Baca lagi

sabar bunda, coba diskusikan baik2 dengan suaminya. semoga diberikn jalan yang terbaik menurut Allah ya. tetap semangat :)