Referensi nama bayi laki2

Bun ada yg punya referensi nama buat baby boy yg islami ngga. Lagi bingung nih nyari nama buat debay nanti ??

33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo saya lebih pro ke nama2 para sahabiyyah Rasulullah atau nama2 Sayyid yg berjasa utk peradaban islam. Kan banyak tuh dgn kisah masing2 kisah mana yg paling menarik dan sahabiyyah yg paling menarik pake nama itu sembari bercita-cita anaknya jadiin seperti itu. ntar pas anaknya nanya arti namanya apa kisahin kisah tersebut jadi anaknya suka sama cerita2 sahabiyyah.

Baca lagi

Memang sih banyak di google tapi kebanyakan dari segi artinya buruk, Ada yg hammam,, hammam kan wc.. masih bnyak lah bund jadi jangan sembarang beri anak nama.. tanyakan pada orang yg soheh, pd org yg benar

Bunda coba cari2 referensi sejarah islam, semoga menemukan tokoh yg buat bunda jatuh hati dengan kisah dan karakternya. Banyaaaaak sekali, seperti hamzah,usman,ali,fatih, salahudin al ayyubi, dll..

Arya Dzaky Pradana : Anak laki-laki pertama yang cerdas, bijaksana, dan sukses Erlangga Wira Kencana : Anak yang setia, baik, dan menjadi pahlawan yang dibanggakan dan dimuliakan

Saya juga searching di internet bun.. Buanyak banget. Sampe ada aplikasinya segala. Di aplikasi ini juga ada generator nama deh..

diskusikan dengan suami, atau keluarga kalo mentok minta bantuan ke pak kyai / uztadz atau guru ngaji

Alvin pratista "teman yg Setia" Ga kdenger islami sih agk kejawaan

serahin ke ayah nya,,yg wajib ngasih nama itu ayah nya.

Rofiq Shidiq Adam Ilyas Ilyasa Dzulkifli Irsyad

Baca lagi

Coba cari dari asmaul husna bun bagus" artinya