6 Minggu belum berkembang

Bun, ada yg punya pengalaman yg sama tidak sama kaya aku, kemarin aku usg usia kehamilan aku 6 minggu tapi dokter baru lihat kantung rahim aku aja belum ada perkembangan apa apa dilihat dua minggu lagi. apa memang seperti itu ya bun 6 minggu baru ada kantung rahimnya aja ? saya takut kejadian seperti kehamilan pertama BO

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Padahal yaa sebenarnya itu tuh baru berkembang belum sempurna bgt ibaratnya mah. Justru kalau kata saya USG dini itu malah bikin parno buat yg hamil pertama gini loh. Karena stres kan juga berpengaruh yaa. Walaupun memang ga semua medis bakal vonis begini tapi tetep aja hiks. Kehamilan orang2 kan beda2 yaa gabisa disamaratakan.

Baca lagi

Usgnya nanti aja pas usia kandungan diatas 8 minggu biar bisa dnger detak jantungnya juga dan bisa ngeliat perkembangan babynya.. Waktu aku juga gitu pertama kali usg baru kantungnya doang itu 4 minggu tgl 21 februari pas usg lagi kemarin ternyata udh msk 11 minggu dan udah ada detak jantungnya..

Saya waktu USG baru 5 Minggu masih kantung,di suruh datang lagi sebulan kemudian,tapi saya gak USG,yang penting periksa ke bidan tiap bulan Bun,udah 4 bulan baru deh bidan periksa detak jantung,Alhamdulillah udah kenceng detak jantungnya ?

Saya Pas pertama hamil 5minggu blm sempt usg bun ,ke puskesmas smpe 8-11 minggu detak jantung masih susah dicari detak jntung trs di srh usg udh 12 mingguan alhmdulilah janin aktf sehat .coba usg sktr coba bunda 2 minggu an lg usg bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-120211)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-120211)

VIP Member

ada sebagian orang yg 6 minggu itu masih pelebaran rahim bund. tp ada juga yg udh kelihatan janinnya. nutrisinya dicukupi bund. banyak2 makan sayur, buah2an. semoga aja sehat2 selalu ya bund

Ini hasil USG saya pas 6 Minggu Bun masih berbentuk kantong blm terlihat janin nya yg penting vitamin dari bidan/dokter rajin di minum insyaallah umur 10minggu udh terlihat janin nya ko bun

Post reply image

Peekembangan hamil setiap orang beda2 sih bun. Saya dlu 6mgg sudah ada detak jatungnya. Tp ya bunda ttep positif thinking aja. Selama tidak ada flek/semacamnya, insyaallah aman.?

Sama aku juga.. Kembali lagi pas UK 10 week.. Alhamdulillah bayi nya udh gerak2 pas d USG.. sabar yaa bundaa.. Pastii nanti ada janin nyaa.. Smoga sehat selalu aamiin?