operasi laparatomy miom

Bun,ada yg pnya pengalaman operasi laparatomy miom ga? Sy uda pasca operasi 3 hari yg lalu,uda boleh plg kerumah,tp msh nyeri dan kencang,ada yg sama sperti sy?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dulu mmh ku juga punya miom bahkan udh parah bnget pas di oprasi ternyata udh nempel ke rahim dan hampir kena usus dan akhir nya rahim nya hrus di angkat..besar baget miom nya..pemulihan nya emang lama bun hmpir bbrapa bulan ..smoga bunda lekas smbuh

5y ago

oh gitu ya mbak . makasih ya .

Sy bukan laparotomy sih tp laparoscopy berkali2 .. Klo g slh laparotomy trmsuk bedah besar .. istrht banyak2 bun .. Perbanyak protein sperti ikan gabus gitu Bantu penyembuhan .. Jgn angkat berat dulu sampe benar2 pulih ..

Baca lagi

aku sudah pernah bun,setahun yang lalu..awalnya iyaa nyeri sampai bulan ke tiga smpai harus rebahan dan dikompres anget..tpi skrg alhamdullilah meskpun kadang kadang waktu haid masih kerasa sakit...yang sabar yaa bun..

5y ago

Oh,jadi memang bgtu ya..soalnya khawatir sih,ko nyeri msh ada,tp mngkin krena sy msh baru kali ya..mksh bun sharenya

wah cepat pulih ya moms, kmrn pas laparotomy miom, ukurannya udh brp cm ya? mungkin bs sharing, krn sy ada miom 7cm dan sedang hamil 6w

5y ago

Saya juga sama bun.. Hamil awal saya juga janin ga berkembang dan kuret. Ada miom 5cm juga. Tapi saya ga angkat miomnya krn posisi dluar rahim. Jadi skrg udh hamil lagi 5 bulan miom 7 cm. Rencananya kalau habis melahirkan mau coba terapi obat kata dokter kandungannya minum obat itu bisa ngurangjn ukuran miomnya.

Berapa cm bun miomnya? Saya jg ada miom dan kista nih. Tp skrg lg hamil 8 bulan.

saya ga punya pengalaman bun, tp semga segera pulih ya 😊😊

5y ago

iya mungkin efek pasca operasi bun...

Sekitar 3,3 cm dan bnyak yg yg kecil2 bun

Nyeri pasti. Ada luka soalnya