perkembangan

bun, ada yang tau knp anak saya bb nya ga naik naik? skrg sudah 8bulan

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

jawaban sebenarnya ada pd bunda.. coba bunda observasi, selama dia tdk naik berat badannya.. (bun asuh babynya sendirian/dg pengasuh) apa dia sakit/pernah sakit??? spt demam, bapil, pucat lemas, lesu dsb apa dia tumgi??? jd nafsu makanya berkurang bagaimana asupan nutrisi dan gizi dr mpasi yg bunda berikan. apakah sdh sesuai dg standar who jika asi, bagaimana pola makan dan nutrisi bunda sendiri??? apa anak sdh dikenalkan oleh makanan n minuman (snack n minuman instan)???, krn banyak juga bayi yg sdh dikasih macem2 oleh otnya or org sekitar. jd dia lbh suka ngemil yg tdk sehat dr makan.. jika sufor berapa x dia minum?? apa anak pny alergi??? alergi bisa diturunkan dr salah 1 otnya bagaimana pupnya?? krm pup yg bagus menandakan pencernaan yg sehat, bila pencernaan sehat nutrisi yg diserap oleh tubuh dr makanan pasti baik. anakpun akan tumbuh optimal. ini hanya sebagian sj yg sy bisa sampaikan, bunda bisa cari lagi sendiri sesuaikan dg kondisi bayi bunda. smg segera ketemu jawabannya. tp sy sarankan segera temui dsa sub spesialis tumbuh kembang anak, agar lebih akurat penangananya.

Baca lagi

bunda harusnya lebih tau dr org lain krn bunda yg liat perkembangannya. tapi sy coba jwb ya.. mungkin anak bunda terlalu aktif, makannya bnyk gk bun dan 4 sehat, karbo, protein hewani, nabati dan sayur. klo makan'y oke tapi bb gk naik mungkin ada infeksi, ini harus cek ke dokter. krn bbrp bulan bb gk naik bisa stunting.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-101859)

bunda sering bikin mpasi dari sayur2an atau sering makan buah dan banyakin minum susu asi aja bunda bunda sering makan sayur dan buah banyakin minum susu

anak saya di sarankan sama dokter anak saya di kasih infatrini Alhamdulillah bb anak saya naik n makannya nafsu makan banget bun...😊

5y ago

maaf tanya bun infatrini itu apa ya bun? vitamin ato apa?

VIP Member

mulai mpasi aja, bun. atau kasih sufor

skrg bb nya berapa bun?

VIP Member

mungkin ada alergi bun.

VIP Member

sdah brp bln ga naik bun?

6y ago

segera periksakan ke DSA bun. jgn ditunda nnti anaknya stunting klo tetap dibiarkan