buang air kecil

Bun ada yang ngerasain seperti aku ngga sih pipis berkali kali, kandungan Uda jalan 9w dan setiap sejam ada 10 atau 15x ke kamar mandi dan 3x ganti celana dalam setiap satu jam. pegel dan capek ini kaki mundar mandir ke kamar mandi ?

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ya bun smua begitu. Apa lg saat baru mau tertidur sblmnya udh pipis eh begitu nyenyaj cm 5 menit udh sesak lg pipis kdg mau nangis krna cape kekamar mandiπŸ˜‚ apa lg saat ngntuk2nya.

.aku juga suka beser bund hehee ..tp emang dri sebelum hamil sih udah beser dluan sekarang pas hamil tmbah jadi deh hehee tp d nikmatin aj hehee

Sama bun aku juga jalan 8w sering bolak balik kamar mandi sampe suka bosen. Tapi kalo di diemin suka jadi sakit saluran air kencingnya

Aku juga bun waktu tm1 . Pas tm2 udah nggk. Nah ini tm3 udah mulai lagi tp belum sering. Masih bisa lah ditahan 1jam hehe

Kemarin pas usia 9/10 juga gtu, smpai sya memutuskan untuk diam d WC selama sejam. Sking malasnya bolak balik 😁

Ohalah..ternyata sama saja ya😁, saya lg hamil 14w bolak balik terus ke kamar mandi tiap malam

trimster 2 engga ko bun,klo uda trimester 3 bisa 50x lebih volak balik kamar mandiπŸ˜†

sama aq juga.. apa agy klo agy kerja.. untung kmar mandinya deket ruang kerja aq..

VIP Member

Baru trimester satu itu bun ntr trimester akhir malah makn sering kayak aq. 😁

Sama saya juga sering pipis dr awal hamil juga udh sering buang air kecilπŸ™‚