13 Tanggapan

Aq baca di artikal di aplikasi ini jg, kl suka pendrahn sprti klurnya drah dri hidung itu masih hal wajar bun.. Krna saat hamil volume darah bertmbah, yg mnyebabkan pembuluh2 darah mlebar n rentan buat pecah.. Slama mimisan masih batas normal masih biasa bun, kl mimisan berlanjut hingga membuat bunda lemas n g berenti dlm beberapa saat itu yg harus diwaspadai. Bisa sja bunda HB nya rendah.. Jdi pendrahan sulit berhenti.

Saya juga sama bun TM 2 ini sering mimisan tiap mimisan HB saya rendah sampe dibawah normal kata dokter sih masih normal2 aja tapi saya sering parno juga takut kenapa2 sama baby nya.. Saran dokter nya sih ga boleh stress dan banyak istirahat bun..

saya juga sering mimisan, hampir tiap hari. udah cek darah hasil juga normal, kata dokter krn kecapekan atau perpindahan cuaca misal krn kepanasan dr cuaca gitu. klo kata bidan krn kurang Vit C.

sy juga pernah mimisan TM 2, gpp asal g banyak darah yg keluar. yg perlu waspada Kalo bunda mengidap penyakit hemofilia (darah sukar membeku), nah itu bahaya bisa banyak kehilangan darah bundany

VIP Member

Di tm2 emg bakal ngalamin mimisan bun/gusi berdarah.. Klo saya mimisan awalnya ga tau. Setelah google trnyata bawaan hamil d tm2. Di aplikasi ini jg ada koq artikelnya

Saya jg prnh mimisan, tp dikit dan cuma sekali doang. Tp klo udh berulang silahkan cek ya bun ke bidan

VIP Member

Sya kmrn mimisan bund.. Pdhl slama ini gak pernah mimisan... Mngkn krna pengaruh hamil yaa

Aku dlu anak ke 2 jg mimisan bun..di kompres air dingin sambil tdran bun nnti jg ilang

Engga bund, paling gusi aja suka berdarah

VIP Member

ya ampunn pengaruh hamil ya bun

Pertanyaan populer