Saat trimester pertama, Bumil mual nggak sih?

Voice your Opinion
Iya, mual banget
Nggak terlalu mual
Nggak maul sama sekali
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

11907 merespon

47 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku ketahuan positif hamil pas banget 3 hari sesudah lebaran kemarin.. Pas trimester pertama itu MashaAllah sekali.. mual, lemas, pusing, Apalagi diwaktu pagi.. morning sickness. menjelang sore badan rasanya kaya lemas lagi.. Tapi Alhamdulillah sejak masuk trimester 2 udh hilang semua keluhan.. sekarang tinggal rasain perkembangan bayiku ajah.. hehe, Trimester 2 aku dikasih kalsium dan penambah darah jga itu yang membantu aku Biar gak lemas.

Baca lagi

parah bgt mual ku guys... sampe nangis saking mual bgt . baru setengah hari aku udh muntah 10x.blm sore nya. blm malem nya. sampe nangis sama suami n suami ampe bingung hrs gmn. di rawat gag mau.. mana disambi kerja juga . udah minum obat ONDANSENTRON 4 mg dari dokter, jg hanya ngefek sebentar abis tu kambuh cepet lg mual nya... 😭😭

Baca lagi

inget bgt trimester pertama pas lagi puasa ramadhan, sampe guling2 di kasur sangking mualnya, mau muntah gk ada yg keluar baru sayang nanti batal puasa, suami sampe bingung mau diapain, alhasil selama Ramadhan puasa gk nyaman, dan ngerasa berat bgt, tp Alhamdulillah tetap full puasa,, ☺️

udah 4kali hamil. pertama dan keempat hypermesis . yg kedua dan ketiga ga terlalu parah tapi ternyata belom rezeki dd nya keguguran. semoga yg keempat ini lahir sehat selamat karena dari awal belum ketauan hamil aja udah meriang mual muntah sampe sekarang😄

sering ke ulu hati terasa penuh,jdi kalo nafas nyesek harus d atur pelan² tarik nfas nya, tp kalo d rasa² juga si janin y gerak2 d bagian perut bawah kdang mngencang di bagian t3ngah (pas udel qu) tp kok ulu hati terasa penuh juga,

super mual dan mabok plus pusing ga ilang2 sampe diresepin ondansetron, minum sehari sekali baru bisa makan. skrg udah masuk tm 3 mual pusing ilang sama sekali udah ga ada yg ada maunya makan terus ngemil terus🤣 balas dendamnya di tm 3 wkwk

mual bngt,bener2 perjuangan yg sangat luar biasa sehari pernah muntah smpe 15 x blm keinginan ngeludahnya yg ga bisa ditahan😪,Alhamdulillah perjuangan pas hamil dulu sudah digantikan dg putri yg lucu,cantik dan menggemaskan🥰

Halo bundaa bundaa saya hamil 11 week, mau tanya nih saya dari 2 hari lalu ada keputihan tp warnanya agak kekuningan gitu, setau saya itu gak aman apa mungkin ada bunda bunda disini yg pernah ngalamin? Bagi tipsnya ya bundaa🥰 Terimakasih

VIP Member

kehamilan pertama dulu ngebo bgt walo emg trimester pertama ga bisa makan banyak. kehamilan kedua ini (9w) ga mual muntah tapi bau tumisan bawang merah masya Allah 😅 untungnya masih bisa masak walo ujung2nya ga ikut makan 🙂🙏🏼

TapFluencer

ini ke hamilan ke 5... kakak nya udah umur 10thn.. hamil 4 x gk rejeki... malahan hamil yg ke 2 hamil 7 bln baby nya meninggal didalam perut😭... semoga x ini rejeki... allhamdulilah USG 12minggu hasil nya bagus

Baca lagi