Buat Bunda yang pernah melahirkan cesar, lebih banyak komentar positif atau negatif yang Bunda dapat?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-29058)

VIP Member

Komentarnya sih biasa aja bun. Cuma dibandingkan sama yang lahiran normal reaksinya kok beda ya. Yang normal suka dibilang "Whoaaaah hebat!" kalau SC cuma " ohh iya ga papa, yang penting sehat anaknya"

7y ago

Iyaa bener bun, sama komentarnya begitu setelah denger kl lahirannya sc 😢 jd kadang tanpa d tanya kenapa, ak udah jelasin sendiri alesan sc nya kenapa. Padahal kan kita sama2 berjuang yaa lahirannya huhu

komen negatif ngga usah didengerin, semua ibu hebat mau lahiran normal ataupun sc 😊

7y ago

iyah betul. ngurusin omongan orang mah bikin capek ati yaaa 😊

gak pernah dgr komen negatif. biasa saja