Apa buah favorit Bunda selama kehamilan?

Voice your Opinion
Pisang
Pir
Semangka
Mangga
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

9312 merespon

115 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku bukan orag yg sneng makan buah dari sebelum hamil, tp stelah hamil trpaksa makan buah buat asupan utun🤭. buah yg aku mkan mangga, alpukat,semangka,pepaya,melon,buah naga. yag paling nikmat bagt tu makan melon 😍, makanya tanpa paksaan karna enak aja gitu🤣 kalo yg lain berasa ga enak tp kepaksa makan.

Baca lagi

ngikutin musimnya buah apa yg murah itu di makan kyk jeruk, buah naga, mangga pisang, pepaya wkwkwkw semua kena makan karena lagi hamil kebo jadiny nyantai 🤣

ga ada 😆😆 semua buah biasa aja rasanya ga ada yg wow banget selama ngidam... Yg sering ngajakin ngerujak malah temen2, akunya biasa aja

Kalau saya dari TM 1 sampe sekarang TM 2 lebih suka buah apel bun, gtw knp suka bngt kemarin TM 1 ga sampe 1 Minggu hbs 2kg apel

semua buah suka, kecuali buah yg tidak dianjurkan yaaa. hehe. aku favorit makan buah naga, pisang, jeruk, alpukat

semua buah suka sih tpi yg sering banget nya tuh mangga hampir setiap hari malah makan mangga

2mo ago

@liz iya juga 🤭🤭

jeruk suka bgt hampir tiap hari makan, dari tm1 smpe skrang tm3. katanya bagus juga buat bumil 🥰

suka semuanya si bu,tpi kalau sama buah mangga hawanya pengin makan buah mangga terus🙈🙈

semuanya sih,, tpi klo pir jarang makan, soalnya suka gaenak mulutnya klo abis makan pir

doyan alpukat Bun, Alhamdulillah bayi nya lahir dengan rambut lebat bahkan setelah di botak