Hubungan dengan ipar

Bu, kan ipar saya laki2, dia udah punya istri dan anak yg cm beda 4 bulan sama anak saya. Saya merasa kok keluarga suami membanding bandingkan kami yang bikin kami ngga nyaman. Mulai dari perkembangan anak, ASI (ipar) & Sufor (saya), latar belakang saya yg kurang dlm ilmu agama (tapi saya bukan org jahat dan bandel, keluarga baik2) dan ipar ilmu agamanya bagus. Dan istrinya ipar tuh batu banget, dia suka mengkritik saya tapi dikritik ngga terima. Intinya mertua lebih mihak istrinya ipar walau sebenernya dia salah. gimana ya bu ? saya pengennya hubungan kita tuh baik2 aja, selayaknya keluarga.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

ada baiknya kita jarak ya bun, krn kan kalo kesel terus dipendem takut meledak terus jd ribut kan ga enak ya. apalagi ipar, mertua itu keluarga kita juga. minta support suami utk belain semisal ibu atau kakaknya mulai intimidasi. sdg kan bunda ada baiknya mengurangi komunikasi. lebih baik menjarak tp akur drpd dekat tp ribut. :))

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-130022)

yang sabar ya bun...