😌masihh menunggu

Bismillah ,,, semoga utun cpt kasih gelombang cinta ya bunsay2 yg sama HPL nya 😇🤲🏼,,, udah gak sabar pgn cepet2 temu si utun😁🤗,,, semngat ya bunsay2 sllu di beri kesehtn n keslmtn tuk semuanya,,, yg blm di segrakan dan yang sudah di permudahkan aamiin...

😌masihh menunggu
42 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gimana bun. menurut bunda prediksi nya tepat sasaran gak. udah kerasa atau gimana. bagi pengalamnya dong bun

1y ago

Q melest shri dr hpl bun😀hpl tgl 24 alhmdulilah lahirnya tgl 25 😇dgn rasa mulas n nyeri pinggang yg luar biasa alhmdulilah lahir secra normal

Aminnn bun.. Aku malah kelewat hpl bun.. Aku hpl 20 april bun cumn ngerasain konpal doang 😔

1y ago

Aminnn bun

Hplnya beda sehari bun sama aku , aku tgl 23april . Baru konpal aja , bunda udah ngerasain apa?

1y ago

aminn🙏🙏🙏

Aamiin ya Allah, smg aku jg segera dpt gelombang cinta dri dedeknyaa. Aamiin

Hpl nya sama bund udh mulai kram kyk mau haid gtu sama tdi kluar lendir putih

1y ago

ini saya sehabis keluar lendir muncul ilang muncul ilang bund sakit dan kram kyk haid nya

Aamiin bund 🤲🏻😇sama saya juga tinggal 1 hari lagi menuju ke hpl

Amiinm . smoga semua bunda2 yg mendekati hpl diberi kelancaran 😊🥰

amiin semoga di lancarkan ya bund selamet dua dua nyaa amiin🤲😇

Ami...n semoga di lancarkan persalinan nya sehat bunda sama debay nya....

1y ago

aamiin

amin2 ya Robb🙏 Semoga Lekas diberikan sinyal dari si debay ya bund🤗

1y ago

sama2 bund😊