PAKET HEMAT NEWBORN GRADE A 270.000

Bismillah.. ready, bun.. Paket hemat perlengkapan newborn SNI grade A harga 270.000? Brand libby, tokusen, costly, fully, calmet, ido's, dll. Bahan 100% katun. Nyaman dan aman untuk baby - 1 sleepsuit buka kaki (30.000) - 1 sleepsuit hoodie (32.000) - 1 bodysuit (25.000) - 1 romper (35.000) - 2 topi (18.000) - 1 sarung tangan kaki (8.000) - 3 popok (25.000) - 2 stelan kutung (40.000) - 2 stelan pendek (42.000) - 2 stelan panjang (46.000) Kalau di total mencapai 300rb. Hemat dan komplit cuma dengan 270rb, bun. Sebanyak ini kalau di toko ga dapat 500rb nih?? Yuk, order ? wa.me/6285816503926

PAKET HEMAT NEWBORN GRADE A 270.000
92 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Wah saya HPL masih lama, masih september.. :'( padahal pengen beli.. Ntr deh H-2 bulan yaa.. Biar sekalian tau JK nya Semoga ada lagi paketannya bun

4y ago

Iya, bunda. Ditunggu orderannya😊😊

Ayo buruan check out. Tersisa 1paket. ready lagi minggu depan, insyaaAllah. Di shopee sudah bisa free ongkir ya🙏😊

4y ago

Oke

VIP Member

Wah aku udh d wishlist bun d shopee semoga cepet dapet rejekinya biar langsung chekout 😊

4y ago

Aamiin.. ditunggu orderannya🙏😊

VIP Member

Iiiih lucuuuuu, tapi masi baru 3 bulan ni Uda ga sabar pengen belanja belanjaa Mak nya🙈

4y ago

Bumil kalo lihat baju bayi emang bawaannya gemes. Yg ga hamil aja kadang juga pengin beli😁😁

Klaten nya mana ini Bun ? Saya juga Klaten sama tau bisa Dateng ke tokonya langsung

4y ago

Bulusan, bun. Dukuh bulusan

Bun mau tanya dong...apa baby sekarang gk disarankan lg pke gurita yaa??

4y ago

Ooo..gitu yaa bun makasih infonya bunda2

Lucu2 bajunya tapi masih belum boleh beli sma ibu krn masih 6bulan😁

4y ago

Iyhaa bun😁

Semuanya bun 270rb bunn seriusskah??? Ongkir kab kec wonosobo berpa

4y ago

Wahana 12rb, bayar di tempat 25rb, bub

Aaa pingin beli, tp masih 5 bulan, , tahan2 nunggu 2 bulan lg 🤣

4y ago

Sama 😁 Padahal udh kepengen beli.

uda gk sabar pingin beli ini itu tp baru mau jlan 6bln 😄