Menurut Parents, apakah boleh orang tua bermesraan di depan anak?
Voice your Opinion
Boleh, karena ... (sebutkan alasannya di komentar)
Nggak boleh, karena ... (sebutkan alasannya di komentar)

7595 merespon

294 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

asal ga berlebihan sih gapapa. menurutku menunjukkan ekspresi kasih dan cinta dalam keluarga itu baik utk perkembangan mental anak, dia juga jadi tau keluarga yg penuh kasih itu bagaimana, dan tanpa sadar membentuk pikirannya apa yg dia cari dari pasangan hidupnya nanti dan bagaimana membentuk keluarganya sendiri.

Baca lagi
VIP Member

π–‘π—ˆπ—…π–Ύπ— π–»π—Žπ—‡π–½ π–Ίπ—Œπ–Ίπ—… π—†π–Ίπ—Œπ—‚π— 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 π—„π—ˆπ—‡π–½π—‚π—Œπ—‚ 𝗐𝖺𝗃𝖺𝗋.π–¨π—π—Ž 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗀𝖺𝗃𝖺𝗋𝗄𝖺𝗇 𝖺𝗇𝖺𝗄 𝗍𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 π—„π–Ίπ—Œπ—‚π— π—Œπ–Ίπ—’π–Ίπ—‡π—€.

VIP Member

Boleh selama bermesraannya masih dalam batas wajar, seperti merangkul, menggenggam tangan, cium pipi atau kening. Karena katanya anak yang terbiasa melihat ortu nya bahagia & hubungan nya harmonis, akan berpengaruh baik pada mental & psikologis anak juga.

boleh yg penting tau batasannya,,supaya anak tau & tenang krn ayah ibunya saling menyayangi..kebetulan saya tumbuh di lingkungan keluarga yg sangat kaku,,sepertinya saya g pernah liat ayah ngelus rambut ibu..efeknya saya jd kurang dekat sm org tua & lebih nyaman bercerita pd teman saat saya punya masalah

Baca lagi

bermesraan dalam batas wajar yaa, seperti peluk, cium pipi, kening, pegang tangan, selebihnya jangann donk🀭 biar anak melihat nya senang, terasa di rumah hangat, penuh kasih sayang, anakku juga jadi suka menunjukkan rasa sayang ke ayah n mama nya lewat cium kening, pipi, peluk.

boleh dan perlu menurut saya, krn kedekatan dan keharmonisan ibu dan ayah jika nampak dihadapan anak akan berpengaruh juga ke psikis mereka, mereka jadi lebih bahagia dan tenang, hal itu juga akan akan terekam dan tersimpan dlm otak anak.

boleh selama bermesraan dlm btas wajar cntoh berpelukan, cium pipi, dsb...selama masih blm melampaui batas it's ok...krn dri situ anak jga bsa belajar menyayangi kan...dan bsa mnjdi cntoh baik kedepannya utk dia dan pasangannya nnti

Boleh, asal masih batas wajar yaa, kaya peluk, rangkul, cium pipi, kening Karena katanya anak yg sering melihat orang tuanya harmonis bisa buat psikologisnya bagus dan dia juga bisa mencontoh kepada orangtuanya nantinya

VIP Member

boleh, memperlihatkan dengan sewajarnya untuk menunjukkan bahwa hububungan antara ibu dan bapaknya harmonis, bahagia, saling menyayangi dan itu akan dilakukan anak pada pasangannya kelak sudah dewasa.

boleh asalkan dlm hal wajar , menurut q mengajarkan kepada anak untuk saling menyayangi antar anggota keluarga .. karena kemesraan menunjukkan rasa kasih sayang dan keharmonisan dlm keluarga.