Berencana mudik naik apa, Yah?
Voice your Opinion
Mobil
Pesawat
Kereta Api

32339 merespon

328 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Mudik kerumah nenek dari Ayah tinggal jalan kaki kedepan hihi mudik kerumah nenek dari mamah tinggal bawa motor (karna punya nya mtr) jaman belum bisa bawa mtr naik angkot juga langsung nyampe ko. Sekarang udah nikah mudik kerumah mertua juga tinggal bawa mtr bisa jln kaki juga lewat sawah belakang rumah (krn tetangga kp) jadi mudik nya naik mtr bisa tiap hari tiap jam asal mau hihi seperti tidak punya tempat jauh untuk bermudik

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-38801)

sebelum tau hamil sih rencana mudik mau motoran, udah di persiapin semuanya, salinan juga udh nyetok di kampung, tp apalah daya, gk bisa mudik, lebaran lagi gedenya perut dan nunggu HPL 😂😅

VIP Member

Ndak mudik sampek lebaran tahun depan mungkin🥺, kmrn mau mudik korona juga ini hamil muda di perkirakan lahir Desember lebaran tahun depan bulan berapa? Baby masih kecil banget jelasnya ...

4y ago

Wkwkwkwk sudah sabar 😂

Ada plus minusnya sih, naik pesawat cepet tp gabisa bawa banyak barang. Naik mobil bisa bawa banyak barang tp rada capek. Naik kereta relatif paling aman, tp lumayan lama sih

mudik tiap hari..🤣🤣 ke rumah mama cuman 3 menit... naik motor/kereta aja udah bisa... kerumah mamer 1 jam, naik motor juga bisa.... naik mobil kelamaan...

kalo mudik naik motor enggak mungkin apa lagi bawa anak jarak tempuhnya juga jauh. kalo naik mobil anak bisa tiduran dan bisa istirat di dalam mobil

VIP Member

karena kalau mudik ke Aceh, kalau pake jalur darat terlalu memakan waktu wkwkw. Pake pesawat abis itu baru sambung perjalanan jalur darat

Karena rumah mertuaku deket, masih dalam kota cuma beda kecamatan aja, klo rumah orang tua maaih satu kelurahan..hhe

gk perlu pake pesawat atau kereta karna jarak rumah ortu dan rumah sya cuman 10menitan kalo pake motor atau mobil