karena dua garis blm tentu hamil

berbagi pengalaman ibun ... aq yang selalu haid dengan siklus 28 hari dan ga pernah telat ... saat telat 1 hari samar telat 2 hari lumayan jelas hari ke-10 flex tapi pas di tespek masih 2 garis (langsung ke dr tapi dinyatakan ga hamil) hari ke 11 sampe 21 uda keluar darah banyak selayaknya haid ... dengan waktu 10 hari (padahal kalo haid biasanya cuma 6 hari) dan di tespek masih tetep 2 garis (periksa lagi ke dr karena merasa aneh ) pikirane uda aneh aneh jangan jangan hamil ga ke deteck, jangan jangan keguguran .. jangan jangan ada penyakit apa dan banyak pertanyaan jangan jangan lainya .. akhire di trans vi lah ... dan ternyta memang bener bener ga ada kantung ato apalah ga ada tanda tanda sisa keguguran semua bersih ... baru ngeh dan benar benar mengalami sendiri ... dua garis belum tentu hmil ? adakah bunda bunda di sini yang pernah mengalaminya .... ?

karena dua garis blm tentu hamil
40 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pernah bun. Telatnya 10 hari. Tpi kaya nya sih bneran hamil. Soalnya mual mual pusing lemes. Kalau saya flek terus. Udah pindah 4 dokter. Tapi ga usg trans v. Kata dokter yg trakhir kmungkinan memang hamil. Gagal implantasi atau gagal apa namanya lupa bun. Trus kguguran spontan. Soalnya habis kayak haid itu sminggu kmudian saya TP udah negatif. Trus bulan berikutnya ngrasain hal yg sama mual mual tp samar, sya nunggu telat 2 minggu baru brani k dokter. Dan ternyata hamil lagi sebelum dapet haid berikutnya. MasyaAllah. Seneng. udh kdengeran detak jantung dedeknya.

Baca lagi
3y ago

Aamiin. Semoga disegerakan ya bun. Btw saya habis itu diresepin dokter inbion dan disuruh minum ever e kalau mau tidur bun. Katanya buat pemulihan. Pas saya baca trnyta inbion mngandung 1000mcg folat. Mungkin itu juga yg bikin cpet isi bun. Cepet move on, biar ga stress. Sama doa yg nomor 1 bun

Krn kluar darah bund... kl 2 garis meskipun samar tnp darah yg kluar InsyaAllah positif...kl mslh BO/Janin g berkembang itu udh mslh lain. Kl sy dl pny pengalaman.. Pertama tp 2garis tp samar Tp lg mlb negatif. Trs yg ke3 samar lg.. krn sy g mau pusing2.. sy anggap aj sy tlh hamil krn udh 2 bln jg g haid/kluar darah...dan g usg jg... Tp stlh itu tk sengaja perut sy kepentok laci meja. Pdhl g kenceng2 banget.. trs ngeflek.. sg lsg usg .. ternyata BO

Baca lagi
3y ago

Aamiin...

Saya pernah Bun, telat 3 hari tespek garis 2 tapi samar, udah seneng bgt. Besoknya malah ngflek kayak mau haid. Periksa ke dokter trnyata memang ga hamil. Dan besoknya haid beneran. Sedih sih.. tapi tetep optimis. Puji Tuhan bulan depannya telat 5hari, tespek hasilnya garis 2, tunggu telat 2 minggu baru periksa ke dokter. Dan akhirnya positif hamil sampai skrng masuk 24w 😊 Bunda tetep semangat yaa.. semoga harapannya bisa segera terwujud 😇

Baca lagi
3y ago

persis ya bund .. semoga segera nyusul bun .. 😍😍😍

Saya pernah bun , tespeknya sma pakai merk itu juga dan wktu itu juga telat 1 minggu , pas periksa kata dokter belum ada tandabkehamilan , 2 hari setelah dri dokter keluar darah kayak haid gitu dan ternyata emang beneran gak hamil. Sabar aja bun , dan lain kali jngan pakai tespek merk itu , emng sering positif palsu 😌 Tapi Alhamdulillah skg sya udah hamil usia 31 wekk 😊 semoga bunda juga segera hamil .. Aamiin

Baca lagi
3y ago

Iya bun padahal wktu itu aku ama suami udah seneng bgt 😌😌 Aamiin .. Semoga segera nyusul bun 😇

Kakak saya mengalami sama spt bunda minggu lalu. Di TP garis 2 (udh coba bbrp kali TP) di usg blm ada kantong br penebalan rahim, trus bbrp hari kemudian ngeflek, dan dia minum utogestan 200mg, tp bsknya malah darah makin banyak. Trus ke dokter Spog lg, kata dokter sebenernya kakak saya hamil, tp janin gagal nempel di rahim setelah pembuahan, sehingga luruh bersama darah haid.

Baca lagi
Post reply image
3y ago

oiya bun .. garisnya sama bun .. merahnya kurang terang yaaa ...

Pernah baca kalau masa masa menjelang haid entah itu telat atau engga tubuh juga ngeluarin hcg itu bun/sebelum kita tespack kita mengkonsumsi makanan tertentu yg bnyak kandungan hcg nya, digoogle ada bun, makanya ada istilah tespack false positive..pas aku mau tespack itu bner2 aku jaga makanan biar ga false positive yg bikin kecewa.. Kalau aku salah maafkan,

Baca lagi

Aku jga prnah nglamin hal yg sma bun,,kmngkinannya bunda mmng kguguran spontan sma kyak aku.. Di aku smpai 2 mnggu kmudian masih 2 garisnya tapi smar,, smpai mnggu k 3 udh negatif d tespek..Dan alhamdulilah aku lgsung isi tnpa haid..dn skrg uk. aku udh 31 mnggu. smoga Allah juga sgra ngasih pnggntinya buat bunda.. aamiin..

Baca lagi
3y ago

☺🙏 trimksih bun.. 🥰

Makanya saya gak pernah membully bunda yg bertanya soal TP 2 garis apakah hamil dsb?Karna mmg TP itu kadang gak akurat.Dan mungkin mereka bertanya begitu karna benar2 ragu. Yg terbaik mmg klo sudah TP positif baiknya lsg USG utk memastikan.Wallahu a'lam. Semoga bunda segera diberi amanah oleh Allah, anak2 yg shalih dan shalihah.Aamiin

Baca lagi
3y ago

Sabar ya Bunda, Allah tau yg terbaik bagi hambanya.Semoga segera diberi amanah oleh Allah 😉

Saya juga pernah kaya gitu bun. Saya langsung ke bidan waktu itu. Tapi kata bidan kalo garis yang bawah itu belum merah keunguan seperti yang di atasnya berarti masih belum bisa dinyatakan positif. Emang bener si, besoknya saya haid. Pastikan juga TPnya belum kadaluarsa dan baca hasil sesuai dengan anjuran masing2 TP.

Baca lagi
3y ago

itu ya bun alasanya warn bawah emang agak voklat kehitaman bun bukan ungu

Ini nih yg bikin saya takut pas tau telat, terus dibeliin tespek, tp gamau nge tes karna takut. Dan walau garis 2 saya ttp takut, karna suami udh kesenengan, takut kecewa, Alhamdulillah pas ke dokter 5week udh ada kantong dan jabang janin nya hehe..