suami

berbagi info dong, apa setiap laki laki pasti punya fantasi seks yang tinggi??

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Beda2 Bun, Papanya anakku dlu dia ga suka BF, lebih suka main Game , jd fantasi sex nya ga setinggi langit ?pas awal saya hamil setelah 11 bln sama.spog promil d sarankan smpm4 blm ga Hb dia BS terima ,dan dia justru takut anaknya knp2 kalo HB, malah dia jg blg sama saya NIKAH ITU GA MELULU CM URUSAN SELANGKANGAN. mak jelbb atiku dengernya ...tiap hari dlu kalo geGame sambil.ngoceh, nak", nak nak kita tanding PS ya ", ?

Baca lagi
4y ago

Iya Bun, jd ya suka kasihan kalo ada bunda2yglain punya suami hyper sex ? ngeri bayangin nya ... Kalo ga keturutan NNT BS nyari d luar ??

Pasti ada . 90% lelaki punya fantasi sexs yang berbeda , ada yang gairah nya muncak kalau dia main kasar ( genjot nya keras ) . Ada juga yang main nya halus ( menikmati rintihan pasangan nya ,sambil you know lah mom grepe" ) . Ada yang suka dengan banyak gaya kalau main ada juga ya nggak , tergantung dari gairah nya dia juga sih

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-140311)

VIP Member

fantasi seks tinggi yang dimaksud kayak gimana bun? Jangankan laki-laki, wanita aja pastinya punya fantasi seks. Tapi seberapa tinggi fantasinya ya bngung juga nakarnya ya Bub

Suamiku biasa aja.. krn sibuk kerja bnyak capeknya apalagi istri hamil.. bisa 3 minggu atau sebulan g hb. Lbih milih tidur istirahat.. krn klo pulang kerja jg g pernah nongkrong.

Tergantung, fantasi tinggi biasanya karena sering nonton film porno di mana 90% adegannya adalah sandiwara dan juga sering berkunjung ke situs 46.

Aku sih gtw ya bund karna yg tau suami ku.. Tpi beda lgi kalo yang udh nikah 2 kali otomatis mungkin bisa membedakan gairah sex cowo itu gmna

kayaknya gitu sih bun. mgkin makin sering nonton bayangannya makin liar

Ada TPI ga smua laki laki kyany tergantung laki2 nya itu sndiri

Fantasi pasti ada sih.. tp ada yg gak gitu peduli juga ??