Berapa berat badanmu saat ini, Bun?

Voice your Opinion
Berat badanku yaitu... (lanjutkan di kolom komentar)
Duh, uda lama nggak nimbang nih..
Minsay! Jangan tanya berat badan deh!

1353 merespon

140 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

BB ku 65kg๐Ÿ˜ udah turun 13 dari sejak melahirkan tapi kalo waktu gadis BB nya kisaran 55-58... walaupun gendats tapi aku ga ada niatan buat ngurusin badan.. aku lebih mentingin anakku yg masih 2bulan .. supaya bisa full ASI.. doain aku ya bundaยฒ supaya bisa asi eksklusif 2th๐Ÿ’ชโ˜บ๏ธ

VIP Member

sekaranh 57,7 kg.. sebelum hamil 55 kg, Alhamdulillah ada kenaikan bulan ini,,krna bulanยฒ sblumnya mual muntah parah..dan selalu pilihยฒ makanan.. kalau sekarang apa aja di makan,,bawaannya happy aja kalau doyan semuanya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Baca lagi

bb ku kebooster terus gegara makanin makanan si bocah yg g abis ๐Ÿ˜‚ parah sih masa setahun naik 11 kg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ mana nuruninnya susaaaahhhh bgt pula,,kudu diet nih tp msh menyusui,,jd galau

minsay tolong hapus akun lama sya dong, tolong dehhhh.. soalnya ada nomor telpon saya di situ takut di liat kluarga mertua, ga enak min , sya udah DM lewat ig jg, mksih minsay...

1mo ago

gimana caranya bunda, lupa sandi dan email HP lama rusak mati total

sblum hamil 46 kg... pas tm 1 turun 5 kg jdi 41kg.. pas mau msuk tm2 malah diare jdi 40... in pas udh mau tm3 bru nmbh 5kg... ya Allah pdhal udh 28w๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

pas tau pertama positif hamil 49kg, tapi sempat mengalami penurunan drastis. setelah ngelewatin masa mual muntah dan masuk di tm 3 ini udah 56,5kg๐Ÿคญ

blm hmil 45kg,,trus awal hmil drop ga bsa mkn krna mual trun jdi 40kg,,skrg hmil 5 bulan 44kg,,mudh"n bisa naik lagii krna dri dlu susah bgt gmukk

Waktu sebelum hamil 48, sekarang lagi hamil jadi 43 Kg. Turun 5 kg, karna sudah 1 bulan ga makan nasi, dan setiap makan pasti mual muntah ๐Ÿคข๐Ÿคฎ

sekarang 50kg , sebelum hamil pernah 56kg. mungkin karna sekarang lagi halmud dan selalu mual dan muntah parah jadii makan nasi agak kurang ๐Ÿ˜

dari dulu stay di 41-45๐Ÿ˜ paca melahirkan sempet naik jadi 48 tapi malah turun lagi๐Ÿ˜ญ susah banget pengen naikin bb sedikittt aja...