Berapa rata-rata jarak usia anak anda?
Voice your Opinion
Kurang dari 3 tahun
5-10 tahun
Lebih dari 5 tahun

22332 merespon

354 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

planing saat si kakak masuk usia 3 tahun tp krn tertunda disebabkan kakeknya kena struk jd lepas iud usia 4 tahun si kakak dan kosong 1 tahun saat UK 3 bulan ke guguran akhirnya memutuskan promil kosong 5 bulan alhamdulillah isi dan skr sudah launching 😊

Baru hamil anak pertama 😁 Beberapa hari yg lalu sempet tanya ke suami nanti anak ke 2 mau jarak berapa tahun? Dia jawab, "aduh, 1 dulu aja deh, belum kepikiran, skrang lihat kamu hamil aja kasian ☹️" 🤣

Baca lagi
VIP Member

Kalo lahiran normal niatnya aku mau anakku 5, kapan dikasihnya terserah Allah. Tp skrg jd mikir lg habis Sc max 5tahun jaraknya yaa op blm kering baru 7bln😫

Saya sedang mengandung anak pertama bund, ini hpl mei inshaAllah. Suami uda kode kode nnt klo anak kita uda usia 2,5 atau 3th hamil lg yahh anak kdua. Hehehe

Pengennya sih 4 tahun.. Jadi pas mulai sekolah udh punya adek.. Tp ya sejadinya ajalah 🤭 sekarang doi udh 40 bulan, pas ditanya sih gak mau adek 😅

yang pertama sukses, si kaka usia 8 th saya hamil anak kedua... dan anak kedua ku ini aku gagal, masih usia 18 bulan doi udah otw jadi kaka

VIP Member

Harapan sy dl anak sy harus punya adek di usia 10th, tp kenyataanya br dikasi amanah di usia hampir 14th Alhamdulillah msh di kasi amanah

Dari anak pertama sampe anak ke 3 jaraknya 2 tahunan, dri no 3 ke no 4 jaraknya 10 thn, dari no 4 ke no 5 jaraknya 2 thn kurang

Ank pertama ku skrng 3 thn 3 bln. Ank kedua br mau lahir perkiraan pertengahan juli 2020. Jadi jarak nya 3thn.

5 tahun pas🥰 yg pertama oktober 2019 yg ke 2 insaalah hpl november 2024 emng rencana 5 taun dia dapat adek