Trik anak biar lebih mau makan dong bund semua. Anak saya 2thn bb nya 9.2kg

Bb anak 2 th 9.2kg

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ahahahahahahahaaaaaaaa sama bund dan saya kayak orang gila tiap nyuapin anak makan. kata orang makanannya di variasi, buat cemilan enak, ganti suasana makan, ajak makan di luar, semuanya sudah saya coba tp memang anak saya makannya sedikit 😭😭😭😭 iya mau tp ya segitu aja gak hap hap kayak anaknya orang". saya jg bingung banget sampe sekarang harus gimana ke dokter pun sudah cek lab semua negatif sampe obat cacing saya kasih gak ngaruh apa". Tok masalahnya emang anak saya makannya sedikit jadi bb susah nambah

Baca lagi
9mo ago

ya allah samaaaa. orang pada bilang rules rules rules. suruh bikin variasi ini itu. ajak makan di luar malah sibuk lari larian, ibu bapak nya yg kecapean ngejar ngejar, tapi anaknya emohan gimnaaaa. udh hampir gila rasanya, dia mau sesuap aja udh hela nafas bersyukur. apalagi anakku tuh bukan kaya anak lain, kalau anak lain ada makanan di depannya itu biasanya lgsg masuk mulut tapi anakku dari bayi gak gitu, ada benda kecil pun gak pernah masuk mulut. ke dokter juga kayanya percuma di saranin susu tinggi kaloripun udh beli tapi anaknya gak suka susu 😭😭.

VIP Member

bunda, sebaiknya periksa ke dokter anak ya, anakku juga pernah ngalamin BB merosot dari 9,8kg jadi 9.1 kg di usia 2than karena nafsu makan menurun drastis, buru2 ke dokter anak, anakku di sarankan makan daging biar BB nya naik di sambung sama susu tinggi kalori. sampai skrng masih berjuang naikin, Alhamdulillah udah garis aman menurut dokter walaupun kalau disandingkan dengan anak lainnya masih di bawah. tapi asal dokter bilang oke saya udah cukup lega.

Baca lagi

ternyata banyak yg ngalamin kyk gini ya, keponakanku 2 tahun bb nya cuma 11 kg, semua keluarga besar ketar ketir takut knp2, makan nya susah bgt. akhirnya dibawa ke dsa, dikasih kyk suplemen apa gitu skrg lahap makannya. lumayan kenceng sih makan dan ngemilnya. saranku mendingan konsul ke dsa yah bun.

Baca lagi

samaan, usia 2 tahun serba bilang tidak mau padahal mau coba bawa ke dokter