Bayi bangun jam 2 malam

Bayi saya udah mau semingguan ini setiap jam 2 malam teng selalu terbangun menangis ndak mau nenen mau nya di gendong , ada apa ya bunn?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dlu juga baby sy setiap malam pasti bangun bun, gak nangis, gak apa, cuma melek aja gtu, lirik2 sana sini. Sy cobak gendong kain, nanti bobo, tapi pas taro di kasur dy melek lagi🤭, kadang sampai pagi terus begitu. Tapi alhamdulillah usia 3blan ke atas sudah mulai teratur bobonya, ada lah bangun2 malam, cm mintak nen. Tapi tetep suka gendong2 klw mw bobo. Mau gendongan mulu wajar bun, karena kan selama di perut baby berasa didekap, kemana2 kita bawa. Rata2 baby memang gtu si bun, masih adaptasi juga, belum paham mana siang n malam, jadi bunda rajin2 ajak ngobrol baby, kasih liat terang n gelap, mana waktu nya main dan bobo. Yang pasti selalu sabar n ikhlas ya bun, semangat❤️.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-3500910)