Ada yang pernah bawa bayi umur 6 bulan naik pesawat, rewel gak? Mpasi saat bepergian gimana?

Bayi naik pesawat#bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Pernah. Masa masih asi dan pas mpasi. Ga rewel krn aku cupu, beli tiket subuh2 jam dia masih tidur. Pernah sih beli tiket jam agak normal, tp bayi tetep tidur. Bangun mungkin mendekati landing aja. Sesuaikan jadwal nya bayi sama jam flight aja bun. Bawa snack yg gampang di tas sekalian mainannya

Baca lagi
5mo ago

Bawa earmuff tp dia gamah pake risih mungkin ya jd sy tempelin aja di 1 sisi telinga, 1 nya saya tempelin lengan. Yess wkt takeoff dan landing sy susuin

pernah. 4 bulan, 5 bulan, 6 bulan berturut² hehehe alhamdulillah gak rewel. pas udah mpasi aku bawain fortif

5mo ago

kebetulan aku selama mpasi pake alat² masak biasa. jd aku cuma bawa alat buat nyaringnya aja. kalo buat diperjalanannya pake fortif