asi + sufor

bayi aku baru 2 minggu aku kasih asi + sufor karena asi aku masih kurang. tips buat asi bisa tumpah tumpah gimana ya bun?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Halo bun, yg lg cari asi booster bisa dicoba pakai fenucaps ya bun https://shope.ee/6V1d3dZ3aJ . Untuk ngentalin minum ini https://shope.ee/1B0Br0lGjz . Ini review pribadi aku dulu wkt menyusui anak pertama. Dulu ak asi booster pakai fenucaps sm blackmores. Produk fenucaps ini ada 2 macam, ada lecicaps sama fenucaps. Klo bunda2 ini ada yg bengkak payudara karena tersumbat bisa dikonsumsi dulu lecicaps untuk mengempeskan yg bengkak beli di https://shope.ee/20ZDhPXVyV kalau tidak bengkak bisa minum lgsg fenucaps. Ak dulu nyoba fenucaps pas anak uda usia 6 bulan kalo ga salah, karena anak uda mulai mpasi jd volume nyusuin agak berkurang, ak merasa produksi asi berkurang krn uda jarang rembes2 pdhl anak berkurang nyusunya. Setelah minum itu, baru terasa produksi asi meningkat, dan harus rutin disusuin ke anak dan dipompa, soalnya pernah sy lupa ga disusuin semaleman malah jd bengkak payudara krn penuh ga disusuin ga di pompa.

Baca lagi

Coba pakai produknya mama's choice bun. https://shope.ee/9KLw1ZdiEL . Produknya sudah sesuai anjuran IDAI dan FDA, 100% aman. Bisa cek langsung di tokonya >> https://shope.ee/9KLw1ZdiEL , lagi ada free gift barang seharga 87.000 dan voucher diskon 100.000 bun. 5241012

bahagia. makan dan minum yg bunda suka. bisa tambah dg booster bun. kalau saya dulu yg paling ngefek saat minum teh ini, bikin Asi saya lebih banyak https://shope.ee/9pIBHXlNIg dulu cuma ada 1 rasa doang, sekarang udah ada varian rasanya.

Baca lagi

rajin disusuin bunda. makin rajin dikeluarkan makin banyak asinya diisi ulang 😁 produksi asi sesuai permintaan bun. jangan lupa booster paling manjur harus bahagia jangan stres ❤️selamat menyusui bunda

sayur katuk, kacang almond.. sering2 disusuin dan yg penting jangan stress ya bunda😊

bnykin minum air,buat sayur bening daun katuk,beli obt pelancr asi d apotik

coba makan sayur katuk bun