38 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bayiku jg usia 41 hari udah khitan dan 2 udah hari sembuh. Nangisnya pun cuma sekali waktu pulang dr khitan aja krna obat biusnya hilang trs dikasi sirup udah bobo lg, minum sirup nya cuma 2 kali dan setelah itu gak ada rewel sama sekali. Setelah khitan pun gak ada PR lagi utk kontrol, gak ada seminggu bentuknya udah bagus. Selesai dikhitan langsung dipakein pospak ukuran s yg perekat

Baca lagi
12mo ago

Agak was was jg pake pampers tkt lama kering nya :(

alhamdulillah anak saya sudah disunat diusia 41 hari,, 5 hari sembuh,, hari ke6 udah pake popok lagi meski harus 3 tingkat naik dari ukurannya,, hari ke8 udah pake popok S kembali,, selama 5 hari pasca sunat benar2 gak rewel anak saya,, kalo nangis tinggal digendong dia anteng lagi,, cuman sempat masuk angin krn gak pake celana sama sekali selama 5 hari,,

Baca lagi
1y ago

Ituuu kok bisa cepet sembuh nya ua bun pke obat tetes apa anak saya udah 10 hari belum lepas kulit kering ny

ga tega banget, kebayang aku lahiran normal aja nyut2an apalagi dedeknya yaak kalau disunat huuhuu sedih bgt bayangin doang. padahal kalau di Islam sunat dini lebih baik. nanti kalau satu dua tahun insyaallah sunatnya:")

Mau tanya klo bayi d bawah 1 th sunat recovery nya gmn ya?maksudnya rewel bgt apa masih dlm batas wajar.sunat yg minim resiko jenis apa ya

Alhamdulillah anakku sudah sunat saat usianya 6bulan🥰 memang tidak tega dan kasian tp alhmdulillah skrg sudah lega hehehe

2y ago

Sama bun saya juga mau sunatin anak bayikku masih 7 bulan. Rewel gk ya, soalnya lagi aktif tengkurep duduk sana sini susah diemnya

waaah nggk bisa nonton nih pdhal penasaran.. pengen nonton punya anak cowo hihihi bahagia udah punya anak cewe cowo

bun usia brpa sebaik'y d'sunat yya , aq baru saja melahirkan anak laki2 lalu sunat'y harus d'RS atau klinik biasa

2y ago

ada artikel "bahaya sunat bayi di usia terlalu dini" coba ajah dulu dibaca bund... kalo bayiku kemarin d rumah dokternya langsung krn kliniknya lagi direnovasi,, sunatnya jam 6 pagi,, 15 menit selesai,, belum stengah 7 kami udah pulang,,

alhamdulillah anak saya sudah sunat saat usia 3bulan, n saya menyaksikan sendiri sekalian videoin juga..

2y ago

kebetulan anak saya sunat biasa dijahit, karna usianya masih 3bulan waktu itu dia dikategorikan operasi ringan ditanganin dr bedah, dibius total dari hidung jadi tak sadarkan diri anaknya, waktu itu kita di rs swasta milik salah satu perusahaan, biayanya sekitar 3juta,,

Ku kira cuma di aku aja yg gak bisa diputer videonya. Ternyata emang error toh

Udh bkin janji sma dokter, besok pas sbulan lebih sminggu, anakku mo sunat🥰