Anak punya bakat di bidang olahraga nggak, Bun? Kalau iya, di bidang apa?
Anak punya bakat di bidang olahraga nggak, Bun? Kalau iya, di bidang apa?
Voice your Opinion
Futsal/sepakbola
Berenang
Basket
Lari
Beladiri

18783 merespon

250 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Swimming Hallo bunda, kami baru buat grup ni khusus untuk para bunda². Bebas curhat apa aja, bs saling bertanya tentang seputar promil, bumil, busui & parenting. Bs saling ngesave nomer WhatsApp dgn para bunda lainnya. Dan bs untuk jualan. Langsung aja klik tautan dibawah ini ya bun, jika ingin join bersama kami di grup: https://chat.whatsapp.com/BCGI66Bm3AFBClTnzPZG7b

Baca lagi

Saya punya 2 anak, yang besar ini dari kecil emang udah hobi banget berenang. Semoga yang kecil juga begitu. Karena olahraga renang menurut saya bukan sekedar hobi, namun kebutuhan. Termasuk dalam kategori perlindungan diri sendiri.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39949)

olah raga? belum ketahuan karena masih TK blm bnyak pngenalan macam2 olah raga, tapi anakku bakat main musik.. ikut aktif jd peserta marching band grup TK nya.. sering ikut kompetisi di berbagai kota setiap tahun.

Dari umur 5 bulan, sudah mulai ngerol depan. Pas umur 1 tahun, sering split dan nendang2 tapi terarah (gak sembarang tendang). Sekalian saja saya ajari sedikit2 ilmu beladiri, karena saya pelatih silat 😂

Masih hamil . Cita citanya harus bisa jd atlet renang main bola bulu tangkis tenia meja. Pesilat. Pkoknya ntar aku coba salurin k bnyak bidang biar hobi olahraga. Gemes aku suka smua atlet solanya.

Gak tau krn masih bayi bru 5 bln😂 Tp.anak ku suka bgt nendang2 dan tendangannya kuat bgt Sma suka mukul benda keras Msal ktmu lemari psti dipukul2 Jd kmungkin sepak bola dan beladiri 😆

Baca lagi

panjat2an kayanya🤣kalo olahraga blm kelihatan, tapi dia itu paling menonjol suka banget sama hewan. di rumah ada kucing, ikan, burung, pada anteng dimaenin apalagi ikan😄

Sebenarnya blm kelihatan sih cm dia happy bgt kalo renang gk mau di pegangin dan gak mau berhenti walau sdh kedinginan.. jd mami nya yg khawatir

VIP Member

masih rencana sih, pengen ngarahin ke aalah satu dr cabang triathlon lari/sepeda/renang. cuma msh liat ntar aja deh kalo udah agak gedean 😆