seputar kehamilan

Bahaya ga sih bund untuk janin jika kita mengkonsumsi makanan pedas setiap hari . hehe kebetulan nafsu makan saya berkurang tanpa makanan pedas ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Janin gak sekuat ibu yang mengandung bunda , tahan ego nya ya bun, banyak in makan yang sayur hijau dan kurangi rasa pedas pada masakan, karena tidak baik bagi janin bun, jangan sampai kejadian seperti saya bun, tidak bisa menahan ego sampai saya harus kehilangan bayi saya karena saya kebanyakan makan yang pedas yang akhirnya saya mules mules dan kram bunda. Jadi nya untuk Kehamilan yang kedua ini saya lebih mementingkan debay bun dari pada saya. Jadi kalau mungkin kurang nafsu makan bisa di ganti buah atau roti gandum atau juga susu bun, dan juga bisa umbi umbian bunda.

Baca lagi
TapFluencer

Sesekali boleh ya Bun untuk sekadar menyalurkan hasrat saat ngidam. Untuk informasi lebih lengkapnya Bunda dapat bertanya kepada Dokter, karena kebutuhan dan efek fisik masing-masing orang berbeda. Bunda juga dapat mencoba fitur Makanan dan Nutrisi di aplikasi theAsianparent Indonesia ini untuk mengetahui makanan apa saja yang boleh dan tidak untuk Ibu hamil ya! ☺️

Baca lagi

jangan terlalu tiap hari bun, kasihan janin nya. Lebih baik di selang beberapa hari

VIP Member

Jika tidak ada keluhan atau masalah kesehatan boleh saja secukupnya bun

Jgn keseringan bun