Di elus

bagus tidak bund perut sering di elus saat hamil

39 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sepengalaman sya bun, hamil pertama sering banget elus perut. Sama dokter jg boleh, mempererat hub kita sm debay. Aman aja bun, sampai lahir. Dan sekarang sy hamil ke 2, sering banget elus perut, aman aman aja. Yg dilarang itu sm dokter nya perut bagian pusat nya ditekan, trus diurut gx boleh. Kita kalo elus gx ada masalah nya koq. Kecuali emang kalo hamil komplikasi ada masalah. Setau saya ya kaya gitu.

Baca lagi

kalo yang saya baca sih. jangan terlalu sering dielus bun. kita kan ga tau babynya didalem lagi tidur atau lagi ngapain. kalo posisinya dia lagi tidur terus bunda elus elus otomatis babynya kaget terus kebangun. babynya ga suka jadinya. dan keseringan mengelus perut juga bikin baby merasa jenuh bun. intinya boleh elus. tapi jangan sering sering. maaf saya juga masih baru jadi infonya cuma dari artikel kehamilan.

Baca lagi
5y ago

ok bund terima kasih

bagus bun aku dr awal hamil setiap melakukan apapun slalu usap2 perut dulu dan ngajak ngobrol alhasil semakin membesar dia lebih responsif ke aku, setiap aku merasakan kesedihan/bahagia dia nendang2

Aku nonton Di YouTube tapi Ada gabagus klo sering2 dielus, jeleknya bayi jadi sekali dua Kali bayi nyaman Di Elus Dan peka tapi klo sering janin jadi ngerasa jenuh Dan ga peka lagi Sama elusan Kita.

Ya bagus donk. Buat komunikasi secara langsung sm baby nya. Biasanya di elus gitu sambil di ajakin ngomong atau di bacain dongeng atau nyanyi gitu ada gerakan baby nya.

Bagus bund biar debayny ngerasa disayang juga.. Tapi saya kalo dielus suami malah ga suka kaya geli gtu huhu

aku sering ngelu untuk ngajak ngobrol debaynya. apa lagi bapaknya sering banget ngelus sama nyiumin 😊

bagus. biar ada bonding. tapi kalo saya elus2 perut, janin malah diem. digiliran didiemin, aktif🙄

5y ago

Bapaknya lebih sering ngelus2 hp sih😂

bagus bgt Bun..buat merangsang janin apa lagi d ajak bicara lucu bgt pasti dia ngerespon balik

VIP Member

Boleh bun, tp saya juga pernah dengar kalo intensitasnya terlalu sering ada ga baiknya juga

5y ago

ga baik nya apa ya bund?