Gimana caranya agar cepat hamil

Bagi pengalaman dong bun agar cepat hamil gimana yahh?? Udah mau 3 tahun tapi belum dikasih juga udah minum madu , serbuk zuriat, afolat, susu padahal haid juga lancar #ingintahu #pleasehelp #seriusnanya #bantusharing

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bagi pengalaman ya bund,dulu aku nikah jln 3 bulan udah mulai promil dr segala herbal apa aj di coba,pas 8 bulan aku sama suami mutusin buat cek ke dr spesialis dan alhmdulillah sehat,tp blm berhasil lanjut dgn sgl vit permaduan,zuriat,kurma muda slm mcm susu, makanan jg blm berhasil,akhirnya pas aku berhenti kerja dan pindah rumah aku ikhtiar lewat puasa Senin Kamis dan sholat duha setiap hari bund,sbnrnya nglakuin itu karna emang gak ada kegiatan klo udah beres rumah karna udah gak kerja,tp Masya Allah hadiahnya luar biasa di kasih kejutan yg 2th7 bulan di perjuangkan,,semngt ya bunda,gak ada usaha yg sia2..semoga segera di beri kepercayaan ya bund ttp berbrasangka baik sama Allah,oh iya aku jg Sama di urut bund.karna dulu pernh jatoh dari motor tp perut yang kena.

Baca lagi
2y ago

aamiin🤲

Bismillah.. Assalamu'alaikum Bun, bagi pengalaman ya bun. aku awal nikah udah rutin minum susu hamil, madu zuriyat dicampur jeruk nipis dan air hangat. selama 2 tahun rutin minum, namun belum dikasih. udah 2 kali ke dokter kandungan dgn dokter yang berbeda, alhamdulillah semuanya mengatakan rahimku normal. setelah segala ikhtiar usaha dan yg dibarengin dengan do'a dan keyakinan yg ngga pernah putus asa.. Alhamdulillah sekarang saya udah hamil 3 bulan bun.. Insyaa Allah tepat dibulan ku melahirkan nanti, usia pernikahan kami 3 tahun. Prasangka Allah tergantung prasangka Hamba_Nya.. Jadi bunda tetap semangat dan terus berdo'a dengan keyakinan Allah akan mengabulkan_Nya.

Baca lagi
2y ago

semoga bunda sama debay sehat selalu yahhh😊

VIP Member

kalo aku minum asam folat (folavit) sama vit E (natur e / ever e), rutin minun tiap hari, suami juga sama. terus buat bunda nya ditambah pake susu prenagen esensis juga bisa. hindarin asap rokok. kalo suaminya perokok usahakan dikurangin kalo bisa berenti. hitung masa suburnya, hb intens di masa subur. kalo hb nya sering usahakan konsumsi juga air kelapa muda untuk paksu nya. supaya meningkatkan produksi ari mani dan kualitas sperma nya. kalo masih belum ada hasilnya bunda langsung konsul ke dokter. dua2nya di periksa antara bunda dan pak suami. harus periksa dua2nya.. ga bisa kalo cuman 1, karna hasilnya yang mempengaruhi dari dua pihak nya. ga cuman dari 1 orang.

Baca lagi
2y ago

samasama bunda.. semoga segera mendapatkan kabar baik 🤲🤗

periksa kandungannya ya bun....tapi suaminya juga harus diajak buat periksa. kalo nggak mau ya paksa aja, tanyain lagi, mau beneran usaha utk pnya anak nggak? memang yg namanya anak itu "kapan waktunya" adlah urusan Tuhan tapi Tuhan juga melihat gimana usaha kita. kalo saya dulu pnya komitmen kalo misalnya 2 taun stelah menikah blm ada anak dan suami nggak mau diajak periksa, minta tolong aja ke mertua buat bilangin anaknya...seriusan mau punya anak atau enggak (daripada capek istri disudutkan mulu msalah promil tapi suaminya nyantai2 aja, hamil kan urusan berdua)

Baca lagi
2y ago

sebenernya saya sering bgt bun buat ajak suami periksa ke dokter tp susah kali

berbagi pengalaman aja ya Bun, aku dulu 2 tahun kosong, enggk KB samsek, haid lancar, HB rutin, tp belum pernah promil dokter, cuma suka konsumsi kunyit serai madu jeruk nipis gitu, blm ada hasil juga, terakhir suami beli kurma muda, konsumsi tiap hari 3 butir, saat mau HB juga saya makan kurma dulu, setelah itu haid sekali trus Alhamdulillah hamil, tp gatau juga sih karna kurma itu atau bukan, oiya saat konsumsi kurma itu juga aku dan suami dibarengin gaya hidup sehat seperti rajin olahraga dan makan makanan sehat

Baca lagi
2y ago

aku juga belum pernah ke dokter bun suami kalo diajak ke dokter gak mau

TapFluencer

Bun. Aku dulu divonis dokter rahim kecil, jadi sulit hamil. Masuk usia pernikahan 1,7 bulan alhamdulillah isi sendiri tnpa promil. Waktu itu aku cuma diruqyah dan dioakan aja sama ustad Temennku juga waktu SMA kena kista ovarium, sudah di OP segala macam dan dokter bilang baklan sulit punya anak. Tapi setelah menikah cuma butuh setengh tahun dia sudah hamil dan skrg anaknya sudah 2. Jangan berkecil hati ya bun. Tetap usaha dan berserah sm kehendak Allah.

Baca lagi
2y ago

iya bun 😊

Kita sama bun penantian hampir 3 tahun, sebenarnya saya sama suami 1 tahun terakhir ini fokus promil karna awal menikah memang menunda, saya fikir saat saya memutuskan untuk promil allah langsung kasih saya anak ternyata ngak segampang itu🤭 Bulan ini gagal lagi sekarang saya lagi haid, lagi berusaha kuatin diri sendiri, berusaha ikhlas. Semangat ya bun kita harus yakin bahwa kita pasti hamil. Oh iya kalau boleh tau bunda promil madu apa?

Baca lagi
2y ago

@mella sama bun saya juga habis 2 paket madu fert queen tapi belum jodoh, cuma efeknya alhamdulillah haid saya jadi teratur

pngalaman saya juga sma 3,5th kosong udh srg coba promil tp blum brhasil ... pas udh pasrah ngga lanjut lgi promil ngg lma kmudian Allah kasih juga d tpat 3th prnikahan hanya sja Qodarullah Allah brkata lain sya keguguran d usia 2bln lebih ... stelah kuret dgn jarak 3bln Alhamdulillah skrg isi lg bund... sabar brdo'a dan ikhtiyar pasrahkn aja smua sma Allah ... Allah tau waktu yg trbaik untuk kita mndapatkn keturunan ...

Baca lagi
2y ago

iyah bun sehat sehat bunda sma debay

kalau di saya, resign kerja otomatis stress kerja hilang, cape kerja hilang, lalu konsumsi asam folat, pergi liburan ber2 ama suami, pas liburan kan makan teratur, tidur teratur, banyak jalan kaki sehat, pikiran happy, badan happy. btw cek ke dokter kandungan, cek rahim bun, utk suaminy cek sperma ke lab.

Baca lagi

sudah cek rahim, sel telur dan cek sperma? pernikahan di bawah 1 tahun masih bisa diusahakan promil alami. tapi pernikahan di atas 1 tahun sudah dianjurkan untuk cek kesuburan suami istri ya Bun. suami dan istri wajib di cek 22 nya.

Baca lagi
2y ago

segera ke dokter ya Bun. nabung dulu gpp