Pengalaman mengenai flek

Bagi pengalaman dong bun. Ada kah yg mengalami flek selama seminggu tapi dedenya selamat dan bisa bertahan. Buat motivasi sya bun. Sya tkut bnget soalnya sya dh smnggu fleknya blom jga brenti.

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sudah kontrol ke Spog belum? dan usg Flek berlanjut bahaya bu,ga bisa di biarin Ibu nya jangan stress, bed rest, saya waktu keluar darah segar sampe 2x kaya haidh, dokter menyarankan bed rest, sholat makan minum aktivitas di kasur poko nya, karena ancaman nya keguguran kalau saya nya bandel, ga boleh capek2,angkat2 berat Di jaga ya bu, nanti dokter akan meresepkan penguat kandungan, ibu nya banyak berdoa juga,mohon yg terbaik sama Allah❤

Baca lagi
2y ago

iya bun. mksih ya bun

saya flek darah 4 minggu disuruh bedrest. Alhamdulillah sekarang janin sehat. Awal pendarahan diperiksa pintu rahim ngk kebuka tp masih beresiko krn saya ada hematom yg cukup besar dekat kantung janin. pakai penguat kandungan selama 6w. Tapi harus kontrol ke dokter setiap 2 minggu sekali dan di USG terus.

Baca lagi
2y ago

semangat jg

USG dulu Bun, flek itu ada 2. flek karna gangguan pertumbuhan janin seperti ga berkembang/bo dll. yg ke 2 karna pertumbuhan janin bagus , kalo yg ke 2 ini inshaaallah masih bisa dipertahankan.

Lebih baik segera periksa dan usg bu krn kondisi kehamilan setiap org beda2. Saya baru flek dan periksa di hari yg sama aja udh divonis ancaman keguguran

sya jg lg ngeflek bun, kdangn rada bnyk. nnti sy kontrol lg hr senin bsok.

2y ago

hamil brp week bund?

TapFluencer

udh periska ke dokter spog bund? kalau belum wajib periksa bund

2y ago

bru mnum obat penguat bun. bsok sya usg

periksa bun, periksa