Suami stalking mantan

Bagaimana tanggapan bunda jika suami masih suka stalking mantan? Pernikahan saya sudah 4 tahun dan selama 4 tahun itu pula dia sering stalking mantannya. Apakah wajar saya meminta pisah ?

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo marah. wajar bun. tp jgn lgsg mnta pisah yaa. coba dibicarakan heart to heart bun. oiaa buat para bunda yg blg stalking mantan itu wajar. hatihati bgt loh yaa. krn dlm islam. kl kita ud berumah tgga. gaboleh lg ada msa lalu . krn itu bisa menyebabkan pertengkaran kcl. yg lama lama bisa jd gede pengalamanku selama nikah ud 8 thn. ga pernh sekalipun . bahkan SEUJUNG KUKUPUN. suamiku stalking mantan di sosmed .apalagi ngomongin mantan di dpnku. krn suamiku ngerti agama. begitu jg aku. biarpun aq sm suami srg kepapasan sm mantanku kl d jln. suamiku g prnh bahas. krn bagi dia. kl ud menikah. g perlu lg bahas masa lalu. liatny ke depan .jgn k blkg. alhamdulillah. smpai skrg aq g prnh brntem hebat sm suamiik. malah sllu harmonis. semoga membantu ya bun..

Baca lagi

kalo menurut pendapat saya nih bund...wajar kalo semisal bunda marah jengkel gedek cemburu..itu wajar kok..istri mana yang gak cemburu kalo suami masih stalking mantanya...tapi kembali lagi bund,semua itu harus di bicarakan baik baik...bunda bisa duduk berdua dengan suami bunda bilang ke suami kalo bunda emang tidak suka kalo suami sering stalking mantan bunda bilang aja tidak nyaman dengan semua itu,dan perlu di bicarakan juga kenapa suami sering stalking mantan alasanya apa...jangan terburu buru ambil keputusan bund semua itu bisa di bicarakan baik baik dulu...nah kalo udah ada alesan lain dan tidak bisa di bicarakan baik baik lagi ya itu baru semuanya keputusan tergantung pihak masing2...

Baca lagi

mantan kan adalah masa lalu bund, dan yg lalu biarlah berlalu. maaf2 nih ya bund, kalo saya emang tipikal istri yg cuek2 bebek, tapi ttp menghargai dan melayani suami sebagaimana baiknya bund. tapi kenapa harus sampai minta cerai kalo dia cuma stalking nggak melakukan perzinahan atau melakukan sesuatu yg merugikan kita bund? kan masalalu dia milik dia, bunda pun punya masa lalu, dan masa lalu bunda juga milik bunda. tanya aja langsung bund, sama suaminya kenapa gitu kepoin mantan? apa nggak bersyukur gitu punya bunda? ( tanya gitu buat neken dia, biar dia mikir jg dikit sih ,kan udah nikah sama kita.)

Baca lagi

marah sih wajar iyaa..tapi kalau cumn krna hal seperti itu minta pisah menurutku terlalu berlebihan...toh belom tentu juga suamimu masih ada rasa...belom tentu juga mantanya mau balik lagi sama suamimu....belom tentu juga mereka masih berhubungan...aku juga pernh mergoki suami stalking mantanya. .iyaa otomatis aku pasti marah ..cumn aku kasih penjelasan sama suami kalau itu gk baik buat hubungan rumh tangga ini...kalau suamimu sayang kamu dan anakmu...dia akan sadar kok...klau perbuatannya itu salah..

Baca lagi

msih ada rasa x suaminya sma mantannya bund, mending diomongin aja drpd jdi penyakit hati, awal menikah jga aku gt, jdi kami ldran lama pas stlh nikah aku bru tau trnyta ada cwek yg prnh deket sama dia trus itu cwek ngotot babget kami udah nikah dia masih aja chat2 alasan ini itu lah macam2, alhasil aku ngamuk sama suami krna jga baru nikah, aku ngamuk krna suami respon2 chatnya, aku bkin grup kmi bertiga trus suami panik, dri situ gk prng lgi, dia blokir tuh nomor cwek dan dia ganti nomor.

Baca lagi

Bunda stalking mantan belum tentu suamimu masih ada rasa , biasanya mereka kepo gimana kabar mantan, aku soalnya pernah juga melakukan apa yg dilakukan suamimu, aku & suamiku gk masalah melihat sosial media mantan, lagian kita sudah memiliki keluarga masing" . Bunda komunikasi ke suami ya , cerai itu gk mudah , pernikahan harus saling di perjuangkan, kalau masalah kecil jadi besar bunda kurang dewasa untuk menanggapinya, cari solusi ya bund.

Baca lagi

dlu aku pernah pacaran lama smpe 7 tahun , dan selama itu cwoku stalking mantan nya , aku bicaakan baik kata dia cma kepo aja trus ku desek kan kepo tandanya penasaran tandanya msh ada rasa dong akhirnya dia ngaku , iya katnaya susah lupa makannya dia sering stalking mantan akhirnya aku minta pisah karna buat apa dilanjut kalo fokus dia ke mantannya terus ehh galama dia bner balik lg sama mantannya itu dan aku skrng pnya suami yg gak banyak neko2 alhamdulilah

Baca lagi
TapFluencer

suami saya masih stalking fb mantan istri nya bund cuman sih bilang nya karna mau liat foto anak"nya jadi ya kalo urusan bgtyn sih bwt saya gak jadi mslh... intinya mah saling jaga kepercayaan aja sii jangan dibikin kecewa... kadang saya juga suka emosii juga... cuman saya tau kalo suami saya hanya berniat ingin mengambil foto anak nya saja... karna ada problem juga sama mantan" bini nya bwt gak kasih ijin suami saya tengokin langsung anak" nya...

Baca lagi
TapFluencer

Jika Bunda kecewa, kesal, atau marah, menurut saya sih masih wajar, tapi sebaiknya hati-hati agar tidak bermudah minta pisah yah, Bun. Coba Bunda bicarakan dulu baik-baik dengan suami. Stalking kan belum tentu karena masih ada perasaan loh. Biasakan untuk mengkomunikasikan berbagai hal dengan baik, termasuk soal perasaan, harapan, persepsi, pikiran, dugaan, dll. Hindari kesan menyalahkan, menyudutkan.

Baca lagi

mungkin suaminya cuma sebatas ingin tahu ga lebih bun , tp si emg ya sebaiknya kalo udh menikah itu putuskan hubungan yg berkaitan dg mantan mau istri ataupun suami krn akan menimbulkan hal hal negatif yaitu kecurigaan pd pasangan , coba obrolin lg ke suaminya dan buat kesepakatan jd hubungan pernikahan bunda dan suami akan baik" aja dan damai selalu , semangat bunda 🤗

Baca lagi