BAB terus menerus

Assalamualaikum bunda", kebetulan ini anak pertama Bun,ada yg sama gak Bun udah 3hr ini si Dede BAB terus, tp Ndak diare ,Dede nya juga aktif banget Masya Allah, kalau kata org Jawa dulu itu enteng"En katanya anaknya mau bisa apa lagi gitu Bun, anak saya umur 4bln udh tengkurep kadang juga sambil ongkong", Ada obat/tips mungkin Bun untuk mengurangi biar gk BAB trus, #pleasehelp #firstbaby #ingintahu #firstmom #bantusharing

BAB terus menerus
1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bab nya sehari brp kali bu? diare klo lbh dr 4x dgn tekstur cair berlendir. dan istilah 'entengin badan' sblm nambah kemampuan itu cuma mitos ya bu, bayi klo mau nambah kemampuan ya dgn cara distimulasi sedangkan jika diare artinya ada yg salah dgn pencernaannya, dan bayi aktif bukan tolak ukur kesehatan yah. pengalaman anak sy pernah diare dan demam, tp anaknya tetap lincah aktif kata neneknya mau 'pinter' tp setelah sy periksa ke dokter ternyata ada ISK. jd klo ibu lihat mulai ada yg tdk biasa dgn anaknya, entah diare, demam, susah tidur, atau sebagainya lbh baik periksa ke dokter jika dirasa sdh mengkhawatirkan.

Baca lagi
2y ago

oh sufor ya, bisa jd sdh gak cocok bu, memang kadang ada anak yg dr awal minum sufor tertentu lalu tiba² dia bisa menunjukkan gejala gak cocok sufor, bisa jd krn pencernaannya sdh mulai berkembang jd baru muncul gejala² tsb. sebaiknya dikonsultasikan ke dokter anak yah, jangan ke bidan krn bidan tdk berwenang melakukan pemeriksaan kesehatan anak. dokter kandungan & dokter anak aja beda masa bidan bisa mencakup semua, dr segi jenjang pendidikan aja sdh beda kan?