Ciri flu Singapore

Assalamualaikum bunda" aku mau nanya disini ada gak ya yang anak nya pernah kena flu Singapore ciri" nya gimana ya atau gejala awal nya kaya gimana? Soal nya anak ku 2 hari lalu demam skrng udah turun tapi di telapak kaki nya ada bintik-bintik merah sampe ada yang melinting tapi gak banyak. Itu ciri flu Singapore bukan ya bun?? Bantu jawab ya yang tau atau punya pengalaman yang sama #bantusharing #SeriusTanya

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

baby ku skrg lgi kena ini,, awalnya demam trs shri kmudian muncul bintik2,, di sekitar mulut m, tgan sama kaki, tpi gk ke badan, ada sariawan jga di dinding mulutnya, jdi gk mau mkan, tdi aku pikir gatal biasa, tpi kok bnyak,, pas di periksain, trnyata kena flu singapura

anak ku awalnya demam tinggi naik turun Bun, baru muncul bintik2 merah di telapak kaki sama lutut ada yg beberapa kyk ada isinya lalu jd nya anak ku GTM parah karena gak bisa nelan ada sariawan dekat tengrokan nya

1mo ago

Sama persis anakku beberapa Minggu yg lalu gitu. dibawa ke DSA dikasih obat penurun panas, untuk virusnya, multivitamin sama spray untuk sariawan di mulut. Yg awalnya 3 hari gak mau makan dan nyusu (cuma mau air putih) begitu di spray 1X langsung mau nyusu 🥺🥺

Aku ga pernah cuma temen ku anaknya pernah kena. Demam nya naik trun gitu, terus banyak bintik2 di kaki sama ada di tengkuk nya. Ciri bintiknya melenting gitu. Better langsung dibawa ke dsa aja bun

VIP Member

biasanya kalau demam dan udah turun nanti keluar roseola atau bintik-bintik merah. kalau flu Singapura lebih ke ruam merah tapi agak melepuh dan ada peradangan di tenggorokan.

2mo ago

kaya gini bun di dlm nya kaya ada air nya

Post reply image